Olsera adalah salah satu software akuntansi dan juga kasir yang banyak digunakan di Indonesia. Hingga saat ini tercatat sudah lebih dari 10.000 orang menggunakan aplikasi ini.

Maka dari itu, untuk anda yang sedang mencari referensi software akuntansi terbaik, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Olsera ini.

Adapun, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa anda harus menggunakan software buatan olsera untuk kebutuhan transaksi bisnismu.

Mengapa Perlu Menggunakan Software Akuntansi Olsera?

  1. Kemudahan Mengatur Data

Dengan menggunakan olsera anda dapat mengatur stok barang dengan mudah. Semua pergerakan barang akan lebih mudah diketahui mulai dari keberadaan stok barang sampai penjualan barang dalam periode tertentu.

Selain itu. Anda juga bisa mengatur karyawan dan juga hak akses ketika akan menggunakan aplikasi, dengan seperti itu performa karyawan akan terlihat dari setiap data yang bisa dimunculkan di menu laporan.

Ada juga menu untuk melakukan manajemen pelanggan. Dengan menu ini nantinya anda juga bisa mengetahui aktivitas dari masing-masing pelanggan toko anda. Apakah ia rajin berbelanja di toko atau hanya berbelanja sesekali saja.

Jika pelanggan rajin berbelanja di toko, anda dapat memberikannya diskon khusus lewat software tersebut.

  1. Tersedia Berbagai Menu Akuntansi

Ketika berbicara tentang keuangan, maka mau tidak mau harus berbicara tentang akuntansi untuk mengetahui gambaran tentang arus keuangan dalam sebuah laporan.

Di olsera sendiri sudah tersedia berbagai fitur akuntansi seperti misalnya pembukuan jurnal, arus kas, utang piutang dan juga fitur-fitur lainnya.

Ini tentunya akan memudahkan anda untuk melihat laporan dan data secara utuh untuk kemudian data nanti diubah menjadi sesuatu yang dapat digunakan untuk pengambilan keputusan.

  1. Menu Laporan Terlengkap

Menu Laporan olsera adalah salah satu yang paling lengkap diantara sekian banyak software akuntansi yang beredar di Indonesia.

Setidaknya saat ini olsera menyediakan lebih dari 70 jenis laporan, mulai dari stok, laoran pembelian, pembayaran sampai laporan laba rugi.

  1. Akses via Aplikasi dan Website

Olsera akan memudahkan para penggunanya ketika melakukan pengaksesan pada software. Ini dikarenakan olsera dapat diakses melalui website dan juga aplikasi mobile melalui perangkat laptop, komputer, smartphone dan juga tablet.

Selain itu, olsera juga mempunyai penyimpanan berbasis cloud yang dengan hal tersebut memungkinkan pengguna dapat mengakses olsera kapan pun dan dimanapun tanpa batasan jarak

  1. Dukungan Hardware

Selain menyediakan penjualan perangkat lunak. Olsera juga menjual beberapa peralatan yang dapat mendukung kinerja dari software kasir dan akuntansi.

Diantaranya adalah paralatan printer POS, scan barcode, layar sentuh lcs, mesin kasir dan berbagai jenis alat elektronik lainnya.

  1. QR Code Untuk Pembayaran

Olsera juga mendukung berbagai jenis pembayaran melalui quick response code atau QR Code. Dengan menggunakan software olsera pengunjung dapat membayar transaksi baik itu menggunakan uang cash ataupun menggunakan layanan digital seperti misalnya perbankan dan juga dompet digital.

Beberapa layanan pembayaran yang didukung oleh olsera diantaranya adalah bank BCA, BNI, BRI, Mandiri dan beberapa bank lainnya. Sedangkan untuk dompet digital pembayaran dapat dilakukan melalui ovo, gopay, dana, link aja dan juga shopeepay.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa anda perlu menggunakan olsera dibandingkan aplikasi sejenis lainnya.

Adapun, untuk menggunakan olsera anda harus mengeluarkan sedikit biayu untuk biaya aktivasi layanan software. Jika anda ingin mencoba menggunakan olsera secara gratis anda bisa mencoba fitur percobaan selama beberapa hari. Klik daftar sekarang untuk segera menggunakan software akuntansi ini.

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.