Apex Legends Mobile Game Battle Royale Untuk Android

Game Battle Royale telah menjadi primadona bagi gamer sejak dirilisnya salah satu game terkenal bernama PUBG. Setelah sejak itu, banyak game battle royale telah dirilis dan mendapatkan umpan balik yang positif. Biasanya game battle royale dirilis untuk android sebelumnya telah dirilis untuk PC contohnya PUBG dan Fornite, namun ada juga game battle royale yang dibuat khusus untuk Android, contohnya Free Fire dan Grand Battle Royale. Sekarang, akan muncul lagi game battle royale untuk Android dengan konsep yang berbeda dengan game-game battle royale sekarang yaitu Apex Legends.

Game Apex Legends sebelumnya telah dirilis untuk PC pada 4 Februari 2019 oleh publisher Electronic Arts. Game ini gratis dapat dimainkan tanpa membeli hanya saja karena grafisnya yang bagus dan partikel efeknya yang keren, game ini membutuhkan spesifikasi yang lumayan tinggi untuk dapat memainkannya dengan lancar.

Apex Legends akan dirilis untuk android mendatang pada tahun 2021, kita doakan game ini di optimisasi dengan sangat baik, sehingga Smartphone kentang dapat memainkan game ini dengan lancar. Game ini akan dirilis ke Google Playstore agar kalian dapat mendownloadnya dengan aman dan mudah. Namun anda juga dapat mencoba untuk mendownloadnya di website lain yang terkenal, admin tidak menyarankan kalian mendownload game atau aplikasi ke website yang kurang terkenal karena bisa saja file yang mereka bagikan kepada kalian itu adalah virus atau aplikasi penipuan.

Kapan Apex Legends Rilis ?

Apex Legends akan dirilis pada tanggal 1 April 2021, namun biasanya game akan merilis versi betanya terlebih dahulu dan anda dapat melakukan pre-register untuk memainkan game Apex Legends. Jadi untuk versi penuhnya mungkin pemain harus menunggu versi beta selesai.

Kenapa Apex Legends Rilis Untuk Android ?

Menurut Andrew Wilson selaku CEO dari EA mengungkapkan bahwa “kita sedang berdiskusi untuk merilis Apex Legends ke Smartphone akhir tahun ini. Karena kami sangat optimis dengan perkembangan industri Smartphone“. Tentu saja pihak EA optimis untuk merilis Apex Legends ke Smartphone karena menurut Statista mobile pendapatan mobile gaming AS pada tahun 2019 adalah US$10 miliar. Selain itu, pada tahun 2021 ini, Statista menghitung pendapatan mobile gaming adalah US$1,487 miliar, dan akan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Hal ini yang membuat EA mantap untuk merilis Apex Legends ke Android.

Download Apex Legends Untuk Android

Anda dapat mendownload Apex Legends di Google Play untuk Android atau AppStore untuk iOS. Admin sangat tidak menyarankan untuk mendownloadnya dari website abal-abal karena bisa jadi file yang anda download ada virus yang dapat mengancam Smartphone kalian atau pencurian data pribadi anda. Terlebih jika kalian mendownload Apex Legends mobile ini sebelum tanggal 14 April 2021 mending dihindari saja, karena jika tidak ada pernyataan resmi dari EA terkait perilisan Apex Legends, bisa disimpulkan bahwa file yang akan kalian download itu palsu.

Leave a Comment