Denny Sumargo menceritakan momen ketika dirinya mengajak mendiang Laura Anna jalan jalan di rumahnya. Ia menunjukkan lapangan basket yang ada di rumahnya kepada Laura Anna, saat itulah Denny Sumargo mendengar impian Laura. Kala itu Laura mengungkapkan keinginannya untuk sembuh dan bisa bermain basket lagi, sebab Laura memang punya impian menjadi pemain basket.

"Jadi waktu ketemu kemarin tuh gak syuting podcast cuman gue ajak keliling keliling rumah, terus dia bilang ‘aku dulu pengen jadi pemain basket loh kak’ gitu kan, terus gue sempet gak percaya dia yakinin akhirnya gue bawa ke lapangan basket," ujar Denny Sumargo di Grand Heaven Pluit Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021). "Lapangan basket kan gelap terus pas gue nyalain lampunya muka dia dan ekspresinya kayak seneng ketika dia bisa flashback dengan sesuatu, dan gua bener bener percaya kalau dia mau jadi pemain basket dari keluarganya," bebernya. Densu pun pada akhirnya tak jadi mengajak Laura Anna syuting podcast karena memang Laura yang kesulitan duduk di kursi Densu.

Tak masalah batal syuting podcast, Densu justru dapat banyak pelajaran hidup dari sosok Laura Anna yang masih terus ceria. "Yaa akhirnya kita jalan jalan berdua gak bikin konten, kemarin malah bilang ke keluarganya kalau gak jadi juga gapapa," ungkap Denny Sumargo. "Kan biasanya di kursi podcast gue, dia gak bisa duduk di situ, gue dudukin di sofa cuman kan podcast gue gak di sofa," jelasnya.

Denny Sumargo turut merasakan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya Laura Anna. Namun Densu juga merasa bingung karena dirinya baru saja mengenal Laura Anna di malam sebelum Laura meninggal dunia. Malam sebelum Laura dikabarkan meninggal dunia, Denny Sumargo mengundang Laura untuk syuting podcastnya.

"Ya pasti sedih yaa, kalau gue pribadi kan baru kenal, dan kemarin itu emang udah janjian mau ketemuan tapi dianya ada janji kemana mana dulu dan akhirnya kemarin malam baru bisa janji ketemu," tutur Denny Sumargo di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021). "Ya aku sedih tuh mikir ko baru kenal sedihnya begini ya, bingung juga yaa, terus tadi ke di dalem tambah sedih, ketemu keluarga tambah sedih lagi," bebernya. Sepanjang hari sejak mendapat kabar bahwa Laura Anna meninggal dunia dia terus menerus bersedih.

"Yaa hari ini gue bete banget sih karena gue merasa sedih sepanjang hari," katanya "Dari jam 10 dapet kabar yang tadinya sempet gak percaya," ungkap Denny. Denny Sumargo memang baru mengenal sosok Laura Anna, namun ia sudah merasakan kedekatan yang dalam pada selebgram tersebut.

Denny tak hanya hadir di rumah duka tersebut, ia bahkan ikut mendorong peti jenazah Laura Anna dari kamar mayat ke ruang penyemayaman. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.