Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman tampak mendatangi Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara Kamis (16/12/2021). Momen tersebut terekam dalam tayang kanal YouTube NIT NOT. Tak sendiri, Asep Yusman datang ditemani oleh sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid.

Asep Yusman tampak mengenakan pakaian serba hitam dengan topi berwarna senada. Dilansir Kompas.com, Asep Yusman tiba sekitar 10.45 WIB. Ia masuk dengan nomor 107 saat mengisi buku tamu.

Setelah mengisi buku tamu, Asep duduk di bangku yang telah disediakan. Diwartakan Kompas.com sebelumnya, Asep Yusman mengucapkan dukanya atas kepergian Laura Anna. Melalui Fahmi Bachmid, Asep Yusman mengucapkan rasa dukanya atas kepergian Laura Anna.

Asep berdoa agar Laura Anna diterima di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. “Sampaikan rasa duka yang mendalam dari kami sekeluarga atas meninggalnya Edelenyi Laura Anna,” tulis Asep melalui pesan singkat, Rabu (15/12/2021) “Semoga Almarhumah diterima di sisi Tuhan dan ditempatkan dalam surga Nya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan menerima ini, amin,” tutur Asep dalam pesannya.

Jenazah Laura Anna saat ini disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara Kamis (16/12/2021). Pihak keluarga menggelar acara tutup peti pukul 10.00 WIB tadi. Rencananya, mendiang Laura Anna akan dikremasi siang ini di rumah duka.

Dilansir Kompas.com, informasi tersebut tertera di papan keterangan Rumah Duka Grand Heaven. Dalam keterangan tersebut dituliskan, jenazah Laura Anna rencananya akan dikremasi pukul 13.00 WIB. "Jenazah dikremasi di Krematorium Heaven, Kamis, 16 Desember 2021 pukul 13.00 WIB.

Berangkat dari rumah duka pukul 12.00 WIB," begitu informasi yang tertulis di Rumah Duka Grand Haeven. Soal keputusan kremasi, sahabat Laura Anna, Marshel Widianto memberikan tanggapannya. Marshel Widianto mengaku tak mengetahui alasan keluarga untuk mengkremasi Laura Anna.

"Itu kan bukan ranahku ya, itu ranah keluarga. Jadi mungkin seperti itu keputusan dari keluarga. Ya kita terima saja," kata Marshel saat ditemui di rumah duka. Namun, hingga berita ini diturunkan tak ada keterangan lebih lanjut apakah abu dari jenazah akan ditabur ke laut atau disimpan oleh keluarga. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.