Download Adobe Premiere Pro CC 2014 Portable

Adobe Premiere Pro CC 2014 adalah sebuah aplikasi edit video seri pertama setelah Adobe Premiere Pro mengubah seri CS menjadi seri CC. Premiere CC 2014 ini diterbitkan oleh Adobe Creatve Cloud pada tahun 2014 yang dikembangkan oleh Adobe System.

Adobe Premiere Pro 2014 memiliki berbagai fitur-fitur yang sangat membantu para editor, sudah tidak heran lagi jika Adobe Premiere 2014 banyak disukai oleh banyak orang.

Walaupun Premiere Pro 2014 memiliki banyak saingan seperti Filmora, Movie Maker, dan yang lainnya. Tetapi tetap saja Adobe Premiere Pro CC 2014 ini menjadi andalan di kalangan para editor profesional. Karena itu kamu harus download Adobe Premiere Pro CC 2014 Portable sekarang untuk memudahkanmu dalam hal mengedit video.

Adobe Premiere Pro CC 2014

premiere pro cc 2014 download

Nah sebelum mendownload Adobe Premiere Pro 2014 Portable ada baiknya jika kamu mengetahui rekomendasi system requirement untuk aplikasi ini. Selain itu, penting juga bagi kamu untuk mengetahui fitur-fitur, kelebihan dan kekurangnya agar kamu lebih mengenal aplikasi edit video Adobe Premiere 2014.

Spesifikasi Adobe Premiere Pro CC 2014

Untuk memasang dan jalankan program editting video ini, kamu harus mempunyai PC dengan spesifikasi yang lumayan besar supaya Adobe Premiere Pro CC 2014 bisa berjalan secara lancar saat kamu operasikan. Berikut detail Spesifikai yang dimiliki aplikasi ini.

System Requirement Windows

System Spesifikasi Minimum Spesifikasi yang Direkomendasikan
Processor Intel® 6th Gen or newer CPU – or AMD Ryzen™ 1000 Series atau CPU yang lebih baru Intel® 7th Gen or newer CPU – or AMD Ryzen™ 3000 Series atau CPU yang lebih baru
Operating system Microsoft Windows 10 (64-bit) versi 1803 atau yang lebih baru Microsoft Windows 10 (64-bit) versi 1809 atau yang lebih baru
RAM 8 GB RAM 16 GB RAM untuk media HD, 32 GB untuk media 4K atau lebih tinggi
GPU 2 GB GPU VRAM 4 GB GPU VRAM
Hardisk Space 8 GB ruang hard disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan yang diperlukan selama instalasi Fast internal SSD untuk instalasi aplikasi dan cache Drive berkecepatan tinggi tambahan untuk media
Monitor Resolution 1280 x 800 1920 x 1080 atau lebih besar
Sound Card Kompatibel dengan ASIO atau Model Driver Microsoft Windows Kompatibel dengan ASIO atau Model Driver Microsoft Windows
Network Storage Connection 1 Gigabit Ethernet (HD only) 10 Gigabit ethernet untuk 4K alur kerja jaringan bersama
Internet Koneksi internet dan registrasi diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online. Koneksi internet dan registrasi diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online.
System Requirement Adobe Premiere Pro CC 2014 Windows

System Requirement MacOS

System Spesifikasi Minimum Spesifikasi yang Direkomendasikan
Processor Intel® 6thGen atau CPU yang lebih baru Intel® 6thGen atau CPU yang lebih baru
Operating system macOS v10.14 macOS v10.14
RAM 8 GB RAM 16 GB RAM untuk media HD, 32 GB untuk media 4K atau lebih tinggi
GPU 2 GB GPU VRAM 4 GB GPU VRAM
Hard disk space 8 GB ruang hard disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan yang diperlukan selama instalasi Fast internal SSD untuk instalasi aplikasi dan cache Drive berkecepatan tinggi tambahan untuk media
Monitor resolution 1280 x 800 1920 x 1080 atau lebih besar
Network storage connection 1 Gigabit Ethernet (HD only) 10 Gigabit ethernet untuk 4K alur kerja jaringan bersama
Internet Koneksi internet dan registrasi diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online. Koneksi internet dan registrasi diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online.
System Requirement Adobe Premiere Pro CC 2014 MacOS

Fitur-Fitur Adobe Premiere Pro CC 2014

Sebenarnya ada banyak sekali fitur di Adobe Premiere CC 2014, tapi dipostingan ini saya hanya akan membahas beberapa fiturnya saja. Berikut ini beberapa fitur Adobe Premiere Pro CC 2014 yang akan saya bahas.

1. Advance Timeline Search

Fitur Advance Timeline Search berfungsi untuk mengatur timeline menjadi lebih mudah. Dengan adanya fitur ini perkerjaanmu akan menjadi lebih cepat, lebih mudah, dan lebih fleksibel saat mengedit video.

2. Search Bins

Seacrh Bins bermanfaat untuk mempermudah kamu dalam mendapati dan membuat media yang berbasiskan metadata.

3. Source Monitor Timeline View

Fitur Source Monitor Timeline View dapat memudahkan kamu untuk melihat sequence yang bukan merupakan project tanpa harus mengimportnya terlebih dahulu.

4. User Interface

Pengguna Interface pada Adobe Premiere Pro CC 2014 menjadi lebih kekinian dan memberikan dukungan HiDPI. Feature Interface akan mempermudah kamu untuk lebih mengenal apa-apa saja yang ada dalam Adobe Premiere Pro CC dan apa saja manfaat setiap interface nya.

  • Workscape : Penampilan interface. Nanti bakal ada colour bila anda mengekliknya secara automatis, peletakan dan yang lain akan berbeda mengikut template yang sudah disediakan oleh Adobe Premiere Pro CC 2014.
  • Source Monitor : Bermanfaat untuk mengulas terlebih dulu. Maksud saya mengulas di sini adalah mereview, kamu tidak cuma bisa menontonnya saja, kamu bisa juga mengubah video itu sebelum di impor ke timeline editting.
  • Program Monitor : Bermanfaat untuk mengulas video yang akan di export ke timeline editting serta akan menyesuaikan dengan garis panjang.
  • Proyek Panel : Feature proyek panel ini akan bermanfaat sekali untuk kamu. Nanti kamu akan menyaksikan beberapa panel seperti Panel Effect, Panel Informasi, dan Panel yang lain dengan keunggulannya tersendiri.
  • Alat Editting : Kamu akan mendapati beberapa alat yang nanti akan di pakai untuk mengedit video seperti Tools Cut, Slection Tool, Tools Crop, dan yang lainnya. Alat-alat itu akan bermanfaat untuk menolong kamu saat sedang mengedit video.
  • Timeline Editting : Ini merupakan tempat kamu saat mengedit video, menambah efek, menambah sound, menambah teks, dan sebagainya.

Kelebihan dan Kekurangan Adobe Premiere Pro CC 2014

Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, berikut kelebihan dan kekurangan yang dimiliki premiere pro 2014.

Kelebihan

  • Tampilannya tatap muka yang enak dilihat
  • Memiliki banyak efek video yang bisa digunakan
  • Berbagai fitur kompleks yang akan sangat membantumu
  • Mendukung berbagai format video
  • Multi Processor
  • Hasil Rendering lebih cepat

Kekurangan

  • Memerlukan PC dengan spesfikasi yang lumayan besar
  • Sulit digunakan untuk pemula
  • Proses pembelajarannya yang rumit
  • Memerlukan banyak ruang di Hardisk karena ukuran instalasi yang lumayan besar.

Download Adobe Premiere Pro CC 2014

Setelah mengetahui berbagai fitur dan system requirement Adobe Premiere Pro CC 2014, silahakan Download Adobe Premiere Pro CC 2014 Portable high compressed 32/64 bit melalui link Google Drive dibawah ini.

premiere cc 2014 download
Nama Adobe Premiere Pro CC 2014
Version Latest Version CC 2014
Developer Adobe Systems
Rilis 2014
System Operasi Windows, MacOS
Lisensi Commercial Trial
Kategori Multimedia
Ukuran File 1 GB
Info Download Adobe Premiere Pro CC 2014

Cara Instal Adobe Premiere Pro CC 2014

  1. Pastikan kamu sudah mendownload Adobe Premiere Pro CC 2014
  2. Matikan koneksi internet
  3. Matikan Windows Defender Realtime Protection
  4. Matikan semua antivirus
  5. Ekstrak file Adobe Premiere Pro yang sudah kamu download dengan WinRAR
  6. Jalankan file setup.exe
  7. Tunggu sampai instalasi selesai
  8. Jika proses instal sudah selesai, sekarang anda dapat menjalankan Adobe Premiere Pro CC 2014 sepuasnya
  9. Jangan lupa aktifkan antivirus jika proses instalasi sudah selesai

Aplikasi Adobe Premiere Lainnya

Penutup

Sekian pembahasan saya tentang Download Adobe Premiere Pro CC 2014 Portable. Jika kamu menemukan kendala saat mendownload, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar.

Leave a Comment