Download Adobe Premiere Pro CS6 32 Bit Gratis

Download Adobe Premiere Pro CS6 32 bit yang merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik sepanjang sejarah. Adobe Premiere Pro CS6 di kembangkan oleh Adobe System dan dirilis pada tanggal 25 Mei 2012.

Software edit video Adobe Premiere CS6 saat ini sangat terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang untuk ngevlog, youtube, dan lainnya yang masih berhubungan dengan video.

Adobe Premiere Pro CS6

Download Adobe Premiere Pro CS6

Pada updatean Adobe Premiere Pro CS6 ini Adobe banyak menambahkan fitur terbaru yang bisa kamu nikmati.Perubahan yang paling mencolok adalah pada tampilan utamanya yang di desain ulang.

Tampilan tatap muka yang diperbaharui pada CS6 ini menurut saya pribadi enak dipandang mata. Selain itu adobe juga mengupdate efek video, audio editor, button, dan beberapa fitur lainnya.

Adobe benar-benar memaksimalkan semua fitur yang ada di Aobe Premiere Pro untuk kebutuhan para editor profesional yang memiliki banyak kebutuhan editting video.

Spesifikasi Adobe Premiere Pro CS6

Untuk menjalankan Adobe Premiere CS6 kamu harus memiliki spesifikasi PC yang memadai. Jika spesifikasi PC kamu low end ada kemungkinan aplikasi edit video ini akan mengalami lag saat kamu menjalankannya. Berikut System Requirement Recommended Adobe Premiere Pro CS6.

System Requirement Windows

System Spesifikasi Minimum Spesifikasi yang Direkomendasikan
Processor Intel® 6th Gen or newer CPU – or AMD Ryzen™ 1000 Series atau CPU yang lebih baru Intel® 7th Gen or newer CPU – or AMD Ryzen™ 3000 Series atau CPU yang lebih baru
Operating system Microsoft Windows 10 (64-bit) versi 1803 atau yang lebih baru Microsoft Windows 10 (64-bit) versi 1809 atau yang lebih baru
RAM 8 GB RAM 16 GB RAM untuk media HD, 32 GB untuk media 4K atau lebih tinggi
GPU 2 GB GPU VRAM 4 GB GPU VRAM
Hardisk Space 8 GB ruang hard disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan yang diperlukan selama instalasi Fast internal SSD untuk instalasi aplikasi dan cache Drive berkecepatan tinggi tambahan untuk media
Monitor Resolution 1280 x 800 1920 x 1080 atau lebih besar
Sound Card Kompatibel dengan ASIO atau Model Driver Microsoft Windows Kompatibel dengan ASIO atau Model Driver Microsoft Windows
Network Storage Connection 1 Gigabit Ethernet (HD only) 10 Gigabit ethernet untuk 4K alur kerja jaringan bersama
Internet Koneksi internet dan registrasi diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online. Koneksi internet dan registrasi diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online.
System Requirement Adobe Premiere Pro CS6 Windows

System Requirement MacOS

System Spesifikasi Minimum Spesifikasi yang Direkomendasikan
Processor Intel® 6thGen atau CPU yang lebih baru Intel® 6thGen atau CPU yang lebih baru
Operating system macOS v10.14 macOS v10.14
RAM 8 GB RAM 16 GB RAM untuk media HD, 32 GB untuk media 4K atau lebih tinggi
GPU 2 GB GPU VRAM 4 GB GPU VRAM
Hard disk space 8 GB ruang hard disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan yang diperlukan selama instalasi Fast internal SSD untuk instalasi aplikasi dan cache Drive berkecepatan tinggi tambahan untuk media
Monitor resolution 1280 x 800 1920 x 1080 atau lebih besar
Network storage connection 1 Gigabit Ethernet (HD only) 10 Gigabit ethernet untuk 4K alur kerja jaringan bersama
Internet Koneksi internet dan registrasi diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online. Koneksi internet dan registrasi diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online.
System Requirement Adobe Premiere Pro CS6 MacOS

Fitur-Fitur Adobe Premiere Pro CS6

Seperti yang saya bilang diatas, pada versi CS6 ini banyak sekali fitur-fitur yang ditingkatkan. Berikut fitur-fitur yang ada di Adobe Premiere Pro CS6

1. Audio Editor

Audio editor pada Adobe Premiere CS6 mengadopsi feature dari Composer Media dan Final Cut Pro. Dengan demikian, audio editor pada Adobe Premier Pro CS6 lebih bagus dibandingkan dengan audio editor yang lain. Seperti Track mono, stereo, surround dan mixer audio.

2. Fitur Buttons

Feature button ini berperan selaku service cepat yang ada pada Adobe Premiere CS6. Penampilan makin lebih sederhana dan gampang untuk mengoprasikan bermacam feature yang ada di Adobe Premiere Pro CS6

3. Fitur Open CL

Open CL ini ialah feature dari Adobe Premier Pro CS6 yang paling bermanfaat untuk pemakai Macbook Pros dan iMacs yang memakai Radeon 6750M dan 6770M. Sebab sebelumnya Adobe Premiere Pro CS6 benar-benar cuman bisa dipakai untuk Invidia.

4. Hover Scrub

Hover Scrub adalah feature dengan peranan mengundurkan atau memajukan video dengan gampang. Cukup dengan menempatkan kursor ke thumbnail, kamu dapat mengatur clip video. Kamu juga dapat memakai tombol J, K atau L untuk memutar clip, mengendalikan masuk dan keluar point saat diputar.

5. Trimming

Trimming di Adobe Premiere CS6 memakai shortcut pada keyboard hingga lebih efektif dan cepat. Disamping itu dengan memakai peranan numerik pada trimming Adobe Premiere Pro CS6, membuat pemangkasan video menjadi lebih pas.

6. Improved Keyboard Shortcuts

Begitu banyak Keyboard Shortcuts yang ada pada Adobe Premiere Pro CS6, mereka sudah disiapkan oleh Adobe untuk percepat pembuatan project. Kamu juga dapat mengubah keyboard shortcuts sesuai keinginanmu.

7. Working With Effects

Adobe Premiere Pro CS6 sudah terintegrasi dengan Adobe After Effects untuk penerapan fungsi efek. Kamu tak perlu lagi seret dan lepar efek ke dalam papan clip.

Tetapi kamu langsung dapatmenambahkan efek ke dalam layer dan mengubahnya di dalam editor efek yang nanti akan tampil. Fitur ini tentu saja membuat pengguna Adobe Premiere Pro CS6 menjadi lebih mudah dalam menambahkan efek..

8. Warp Stabilizer dan Rolling Shutter Repair

Peranan stabilizer serupa dengan SmoothCam di FCP, tapi lebih kaya feature. Kamu dapat membenahi permasalahan Rolling Shutter (umum untuk DSLR) memakai Warp Stabilizer atau dampak Rolling Shutter Repair yang berdiri sendiri.

Kelebihan dan Kekurangan Adobe Premiere Pro CS6

Semua aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing mau aplikasi apapun itu, berikut kelebihan dan kekurangan Adobe Premiere Pro CS6.

Kelebihan

  • Memiliki banyak fitur yang bagus, cocok untuk editor profesional
  • Memiliki banyak efek video
  • Tampilan tatap muka yang nyaman
  • Memiliki banyak preset
  • Mendukung banyak format video
  • Memiliki fitur yang dapat mempercepat proses rendering

Kekurangan

  • Ketika di install akan memakan ruang penyimpanan yang lumayan banyak
  • Membutuhkan spesifikasi pc medium
  • Pembelajarannya yang tidak mudah
  • Tidak bisa fullscreen preview

Download Adobe Premiere Pro CS6

Setelah mengetahui berbagai fitur dan system requirement Adobe Premiere Pro CS6, silahakan download Adobe Premiere Pro CS6 Gratis 32/64 bit high compressed melalui link Google Drive dibawah ini.

Adobe Premiere Pro Download
Logo Adobe Premiere
Nama Adobe Premiere Pro CS6
Version Latest Version CS6
Developer Adobe Systems
Rilis 2012
System Operasi Windows, MacOS
Lisensi Commercial Trial
Kategori Multimedia
Ukuran File 1.1 GB
Info Download Adobe Premiere Pro CS6

Cara Instal Adobe Premiere Pro CS6

  1. Pastikan kamu sudah mendownload Adobe Premiere Pro CS6
  2. Matikan koneksi internet
  3. Matikan Windows Defender Realtime Protection
  4. Matikan semua antivirus
  5. Ekstrak file Adobe Premiere Pro yang sudah kamu download dengan WinRAR
  6. Jalankan file setup.exe
  7. Tunggu sampai instalasi selesai
  8. Jika proses instal sudah selesai, sekarang anda dapat menjalankan Adobe Premiere Pro CS6 sepuasnya
  9. Jangan lupa aktifkan antivirus jika proses instalasi sudah selesai

Aplikasi Adobe Premiere Lainnya

Penutup

Jika kamu ada kesulitan saat Download Adobe Premiere Pro CS6 32 bit & 64 bit melalui link google drive, silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar di bawah.

Leave a Comment