Download Arcane Legends APK Android Terbaru

NamaArcane Legends
Version v2.7.15 Latest Version
Rilis12 November 2012
DeveloperSpacetime Studio
Link DownloadArcane Legends APK Android Latest Version
Arcane Legends Play Store
Download Arcane Legends APK Android

Kini, game tidak sekedar dijadikan sebagai hiburan semata, bahkan tak sedikit yang mulai menjadiannya sebagai hobi yang dibayar loh. Kamu bisa melihat beberapa acara di TV yang sampai menayangkan siaran seputar game, hal ini menandakan bahwa seorang ‘gamer’ juga tak bisa diremehkan.

Banyak yang sudah mulai menghasilkan pundi-pundi uang hanya dengan bermain game, ya meski memang membutuhkan waktu dan perjuangan yang cukup keras. Nah, untuk bisa mulai menjadikan hobi kamu dibayar, ada baiknya mencoba dulu game dari Spacetime Studio ini, namanya Arcane Legends.

Tentu, jika kamu seorang pecinta game nama Arcane Legends pasti sudah tidak asing lagi. Untuk kamu pecinta binatang dan memiliki hewan peliharaan di rumah, ada baiknya mencoba untuk bermain Arcane Legends. Karena kamu akan menemukan fantasi bermain game bersama hewan peliharaan yang cukup unik dan menantang.

Review Arcane Legends

Download Arcane Legends APK Android Terbaru
Tampilan Game Arcane Legends

Arcane Legends adalah game online MMORPG yang dirilis pada tanggal 12 November 2012 oleh Spacetime Studio. Selain bisa dimainkan game ini bersama temanmu, kamu juga bebas memilih pet yang bisa kamu ajak bertarung bersama nantinya.

Namun, untuk beberapa pet yang memang terbilang bagus-bagus, kamu harus membelinya dengan IAP. Ya, kamu bisa saja mendapatkan IAP ini, hanya saja perlu perjalanan panjang yang memakan waktu cukup lama untuk memperolehnya.

Pet

Di game Arcane Legends ini, nantinya kamu akan bertarung bersama pet yang telah kamu pilih tadi. Kamu bisa memilihnya ketika akan memulai game di level pertama. Seiring dengan kenaikan level saat bermain, maka misi yang akan kamu dapatkan akan semakin sulit karena kekuatan char dan pet kamu yang semakin hebat.

Lalu Pet memiliki kegunaan untuk menyerang dan mengumpulkan hidden treasure. Apalagi, tampaknya fitur pet di Arcane Legends memiliki posisi yang cukup berarti atau menjadi titik focus, karena kamu bisa mendapatkan banyak sekali pet yang bisa dikumpulkan, mungkin sekitar 35 pet.

Masing-masing pet tersebut nantinya akan memiliki status yang berbeda-beda. Contohnya Malison. Malison adalah pet berupa Naga ungu yang akan memberikan kamu 20 STR dan 5% CRIT. Keren kan?

Contoh lainnya adalah Shiloh atau pet yang memiliki wujud kura-kura. Shiloh ini nantinya bisa membuat kamu mendapatkan 12 % Movement Speed.

Status yang dimiliki oleh masing-masing pet tidak akan muncul begitu saja. Kamu harus merawat pet dengan sepenuh hati, memberinya makan dan membuatnya senang layaknya hewan peliharaan di dunia nyata. Jika kamu merawat petmu dengan baik, maka status pada pet yang akan membuat charmu semakin kuat akan muncul.

Grapich

Memang, jika urusan graphic Arcane Legends terbilang sangat biasa saja. Namun, kamu akan menemukan optimized yang super detail, sehingga kamu bisa memainkannya dengan sangat bebas, puas, dan menyenangkan karena tidak ada kendala lag.

Map

Hal lain yang membuat Arcane Legends kerap digemari adalah karena navigasi mapnya yang cukup mudah. Misalnya, ketika kamu mendapatkan sebuah pesan quest untuk menolong seseorang di kota Z, kamu sudah bisa menolongnya hanya dengan tap tombol go there tadi.

Secara otomatis, kamu sudah berada di misi baru untuk menyelamatkan orang di Kota Z tadi. Tentu, untuk casual player, fitur keren ini sangat menguntungkan dan menyenangkan.

Guild

Mungkin di antara kamu masih ada yang bertanya seputar manfaat guild ? Nah, guild ini berfungsi untuk membuat sebuah komunitas yang di dalamnya kamu bisa melakukan beberapa aktivitas, seperti sharing, saling tolong menolong untuk menyelesaikan misi, chat, dan chating.

Housing

Kamu hanya bisa membeli rumah jika kamu adalah pemain gold atau platinum. Ketika sudah memiliki rumah, kamu bisa melakukan apapun, layaknya rumah di dunia nyata.

PVP

Fitur ini memungkinkan kamu untuk berkompetisi. Kamu bisa mengajak player lain untuk duel satu lawan satu atau biasa sering juga disebut dengan istilah one by one. Dengan melawan player lain kamu bisa mengasah ataupun mengukur kemampuanmu sendiri.

Class

Arcane Legends menyediakan 3 class berbeda-beda, dengan kekuatan berbeda-beda yang bisa kamu pilih.

  1. Warrior. Warrior ini mempunyai pertahanan yang sangat tinggi di antara class lain, hanya saja, ia sangat lemah di bagian serang menyerang.
  2. Rouge. Rouge mempunyai serangan yang paling tinggi. Selain itu rouge juga mempunyai critical yang sangat tinggi, hanya saja rouge terbilang biasa saja pada bagian area serangan.
  3. Sorcere. Sorcere merupakan class yang bertolak belakang dengan rouge. Jika rouge memiliki area serangan yang biasa saja, maka sorcere kebalikannya ia memiliki area serangan yang cukup luas. Hanya saja, pertahanannya lemah.

Semua class bisa kamu pilih sendiri termasuk gender pemain, tapi kamu hanya bisa mengubah bentuk wajah dan rambutnya saja.

Tampaknya, penjelasan di atas sudah cukup memberikan gambaran kepada kamu yang ingin memulai bermain Arcane Legends. Fitur yang ada di game ini terbilang complete, layaknya game MMORPG lainnya yang bisa membentuk guild atau gabung dengan guild lainnya.

Dengan tetap mengkonsep aspek social, kamu akan bisa bergabung dengan orang lain dari berbagai belahan dunia. Ketika kamu mencoba tap keakun atau karakter orang lain, maka dengan sangat praktis kamu sudah bisa melakukan beberapa aktivitas, seperti invite, chat, dan trande.

Kamu bisa mainkan Arcane Legends secara gratis tanpa harus membayar biaya langganan. Silahkan download Arcane Legends dibawah ini melalui link google drive.

Download Arcane Legends APK Android Terbaru
Arcane Legends Logo
NamaArcane Legends
Version v2.7.15 Latest Version
Rilis12 November 2012
DeveloperSpacetime Studio
Link DownloadArcane Legends APK Android Latest Version
Arcane Legends Play Store
Download Arcane Legends APK Android

Leave a Comment