Download LightX Pro (No Ads) Untuk Android

LightX Pro adalah aplikasi pengeditan foto yang memiliki banyak fitur untuk mempermudahkan anda dalam mengedit sebuah foto. Aplikasi ini dapat menghilangkan background dengan cepat dan mudah dengan bantuan fitur didalamnya. Selain itu dapat membuat foto selfie anda lebih bagus dan sempurna. Selain ke-2 fitur di atas masih banyak fitur lainnya, seperti menambah efek warna splash, menggabungkan efek eksposur ganda & berlapis, make foto grid dan frame foto, make gambar lucu dan gambar kartun dan menerapkan efek editing selektif serta efek blur.

Aplikasi LightX Pro memiliki banyak kegunaan yang sangat berguna untuk berbagai macam kebutuhan pengguna. LightX Pro dapat digunakan sebagai aplikasi editing foto untuk jualan barang atau jasa. Selain itu LightX Pro dapat digunakan untuk membuat meme yang dapat dipublikasikan ke sosial media tau dibagikan ke teman-teman.

Mungkin anda suka:

LightX Pro memiliki alat (tools) yang mutakhir dan canggih untuk mempercepat pengeditan anda. Dengan alat yang disediakan oleh LightX Pro tentu saja pengeditan akan lebih bagus dan sesuai ekspetasi anda.

Tools LightX Pro

  • pencampuran Warna
  • Kurva
  • Level dengan opsi untuk mengatur Saturasi
  • Kontras
  • Eksposury
  • Hue
  • Bayangan
  • Highlight
  • Filter Vintage, Retro, Drama, Glow, B&W, tekstur Kertas
  • dan lain sebagainya

Fitur-Fitur LightX Pro

Ada banyak fitur yang dimiliki LightX Pro yang dapat anda manfaatkan untuk memaksimalkan editing foto anda. Berikut ini contoh fitur LightX Pro:

1. Penghilang Background

Fitur ini memiliki beberapa alat seperti Lasso Tool untuk memiliki area yang sama secara otomatis, Smart Erase untuk menghilangkan area yang tidak diinginkan, Kontrol kehalusan untuk mendapatkan potongan gambar yang sempurna.

2. Efek Foto Splash Warna

Pada fitur ini LightX Pro dapat menerapkan efek warna, cahaya, dan abu-abu pada area foto, serta terdapat alat smart laso yang digunakan untuk memilih area warna yang sama.

3. Menggabungkan gambar/Split gambar

Jika anda mempunyai beberapa gambar yang ingin disatukan atau di gabungkan, LightX Pro telah menyediakan fiturnya. Anda dapat menggabungkan beberapa gambar dengan efek surreal yang keren, serta mengubah efek gambar dengan teknik mode blending, seperti menciptakan eksposur ganda, eksposur berlapis, menggelapkan, mencerahkannya, dan lain sebagainya.

4. Professional tools untuk mengatur gambar

Fitur ini disediakan LightX Pro untuk mempermudah pengguna dalam mengatur gambar seperti Tone Curve, Level, Keseimbangan bayangan, mid tone, dan area highlight di semua area gambar.

5. Ciptakan foto selfie terbaik

Dengan fitur ini dapat memperhalus dan membuat kulit anda tampak lebih muda, serta mempertajam foto selfie anda. Dengan fitur ini juga dapat menghilangkan jerawat dan flex hitam dari wajah anda, mengubah warna rambut agar lebih keren, serta memutihkan gigi anda, dan mengubah bentuk wajah dan bentuk tubuh anda.

6. Edit foto Anda dengan filter khusus

Memiliki banyak filter yang dapat membantu mempercantik foto anda seperti Filter Harian, Filter Paper, Filter Vintage, Filter Retro, Drama Filter, Glow Filter pada foto Anda.

7. Alat Pengubah Foto yang Cerdas

Dengan fitur ini anda dapat memotong gambar, memutar gambar, dan menerapkan transform dengan perspektif pada gambar untuk aspek rasio yang diinginkan.

8. Editing Selektif

Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menghasilkan foto yang lebih sempurna dengan mengubah kecerahan, kontras, eksposur, hue, saturasi, intensitas, bayangan, mid tone, highlight, suhu, corak dan warna di area yang berbeda pada gambar.

9. Blur Photo Editor

Menerapkan efek blur yang beragam seperti pada lensa kamera. Selain itu ada banyak efek blur yang dapat anda tambahkan.

10. Manipulasi Bentuk

Anda dapat memperhalus gambar dan menciptakan kartun atau karikatur yang keren. Selain itu dapat mengubah bentuk dibagian tertentu pada gambar. Selain itu dapat mengubah perspektif gambar dengan sudut yang berbeda.

11. Kolase Foto

Membuat kolase foto dengan menggabungkan berbagai gambar, serta dapat mengubah ukuran kolase, mengubah background dan ketebalan garis foto.

12. Bingkai Foto

Pengguna dapat menerapkan berbagai macam bingkai pada sebuah foto.

13. Stiker Foto

Dengan fitur ini pengguna dapat menempel stiker pada foto atau gambar yang di edit. Ada banyak jenis stiker seperti stiker foto cinta, stik foto komik, stiker foto teks, stiker foto ulang tahun, dan lain sebagainya. Selain itu pengguna juga dapat mengubah warna dan transparansi stiker.

14. Doodle dan gambar

Pengguna dapat menggunakan doodle yang keren dengan gambar milik anda atau yang LightX Pro sediakan. Anda juga dapat mengubah warna, ketebalan, dan ukuran border doodle.

15. Teks pada foto

Menambahkan teks yang berbeda dan beragam pada gambar anda, anda juga dapat membuat meme dengan LightX Pro. Selain itu dapat mengubah ketebalan, warna, font, blur, dan lain sebagainya.

Download LightX Pro

Download LightX Pro Mod Apk
Logo LightX Pro
Nama LightX Pro
Nama File [Teknob.id] Lightx-Photo-Editor-Mod-Apk .apk
Ukuran 23 MB
Versi 2.1.0 (Terbaru)
Versi Android 4.1 +
Pengembang AndOr Communications Pvt Ltd
Informasi Download LightX Pro

Leave a Comment