Download Lineage 2: Revolution Untuk Android

Lineage 2: Revolution adalah sebuah game MMORPG yang dirilis untuk perangkat smartphone. Game ini telah dirilis pada 14 Desember 2016 secara global oleh Netmarble. Namun, secara resmi masuk ke Indonesia pada tahun 2017.

Game Lineage 2: Revolution mengambil latar waktu 100 tahun setelah cerita Lineage II: Goddess of Destruction. Tentunya cerita pada game akan lebih seru dan bagi kalian yang pernah memainkan Lineage II: Goddess of Destruction akan lebih mudah untuk memahaminya, seperti halnya jalan cerita pada novel yang saling berkaitan.

Anda akan dibawa untuk berpetualang dan menelusuri dunia fantasi open world (dunia terbuka) yang tidak bisa Anda dapatkan di dunia nyata. Tuntaskan berbagai bermacam quest yang menarik, tergabung dengan guild, kumpulkan equipment, perkuat poin yang telah ada, dan membuat poin.

Download Lineage 2: Revolution

Game Lineage 2: Revolution dapat di download secara gratis di website resminya atau di google playstore. Jadi anda dapat menikmati game ini dengan bebas, tanpa takut membayar.

Berikut adalah link download Lineage 2: Revolution versi terbaru untuk android.

Nama Lineage 2: Revolution
Developer Netmarble
Link Download Google Play
Download Lineage 2: Revolution

Karakter Lineage 2: Revolution

Lineage 2 Revolution karakter
Lineage 2 Revolution karakter

Sebelum memulai game, anda akan diharuskan untuk memulai dengan karakter yang ingin anda mainkan. Lineage 2: Revolution memiliki banyak 4 ras yang dapat anda gunakan, setiap ras memiliki watak, kekurangan, dan kelebihan masing-masing yang berbeda. Untuk memainkan game ini, anda di wajibkan untuk memilih salah satu ras untuk digunakan, ras tersebut antara lain adalah ras Manusia, Elf, Dark Elf, dan Dwarf.

Setiap Ras pada Lineage 2: Revolution akan di haruskan untuk memilih kelas sesuai dengan kemampuan yang pemain miliki. Setiap kelas akan menghasilkan pengalaman bermain yang berbeda pada gameplay. Sehingga untuk dapat memaksimalkan kemampuan dari kelas yang dipilih, pemain harus berlatih untuk menguasai kelas yang dimiliki.

Ras Manusia

Ras manusia dapat memilih 6 kelas yang masing-masing memiliki kemampuan dan spesialis yang berbeda, kelas tersebut antara lain: Paladin, Warlord, Treasure Hunter, Hawkeye, Sorcerer, dan Bishob. Penjelasannya sebagai berikut:

Paladin

Paladin benar-benar imbang, dan mempunyai gempuran dan pertahanan yang baik. Ia mempunyai banyak ketrampilan yang dipakai khususnya pada kondisi kontrol, yang membuat cukup efisien di ruangan bawah tanah.

Warlord

Warlord mempunyai kekuatan dengan tingkat yang luar biasa dengan banyaknya kerusakan yang dapat ia keluarkannya. Sayangnya, kelas ini tidak memiliki kemampuan penyembuhan yang baik, sehingga harus dimainkan dengan hati-hati. Dengan suport yang baik di PvP, Warlord benar-benar efisien.

Treasure Hunter

Pemburu Harta Karun yang cepat dan licin, memungkinkannya untuk leveling dengan cepat dan patner PVP yang baik. Treasure Hunter lebih bagus dari yang Anda pikirkan, walaupun ia mempunyai kesehatan yang rendah dan gempuran yang cukup, kekuatannya untuk lari membuat musuh jadi s.

Hawkeye

Hawkeye tidak begitu bagus dalam pertarungan langsung, tapi kekuatan kritikalnya terbaik dan cocok dipakai untuk serangan kejutan.

Sorcerer

Mempunyai damage yang tinggi benar-benar baik untuk Sorcerer yang berusaha untuk naik tingkat dan bekerja di dungeon, tetapi di PvP, Sorcerer bisa menjadi sasaran khusus. Walau Sorcerer bisa bermanfaat pada kondisi PvP, syarat untuk tank dan pengobat membuat susah untuk dibetulkan selaku pemain inti.

Bishop

Bishop pada intinya ialah kelas support. Kekuatannya tidak terlalu besar dan tidak berpengaruh banyak pada pertempuran, tetapi saat dipakai di Fortress Siege, seorang Bishop nyaris menjadi unit yang terpenting dalam permainan.

Ras Elf

Ras elf memiliki aura yang anggun, penampilannya dan bentuk fisiknya seperti manusia, namun memiliki telinga yang lebih lancip dan panjang. Ras elf memiliki 6 kelas yang dapat digunakan, yaitu: Temple Knight, Swordsinger, Plains Walker, Silver Ranger, Spellsinger, dan Elder.

Temple Knight

Temple Knight mempunyai kekuatan untuk menunda dan menghapus banyak kerusakan. Walau ini bagus di PvP, ini benar-benar tidak bermanfaat di leveling dan dungeon, yang membuat susah untuk dibetulkan.

Swordsinger

Swordsinger benar-benar baik untuk ruangan bawah tanah dan leveling sebab kerusakan yang relatif tinggi dan kekuatan yang imbang, tapi menanggung derita dalam pertarungan PvP 1v1 dengan cuman bermain di ke-2 nya dibanding dengan kelas lain.

Plains Walker

Walau Plains Walkers mempunyai rangking pakaian besi yang lebih rendah, dan karena itu menanggung derita dalam banyak keadaan pertarungan, kerusakan cepat dan berat mereka dan kekuatan mereka untuk lakukan buff dan debuff membuat mereka baik sekali di ruangan bawah tanah dan PvP.

Silver Ranger

Capaian tinggi dan gempuran tinggi bermakna Silver Ranger prima untuk grinding, tapi minimnya ketrampilan kontrol bermakna dia menanggung derita di PvP dan dungeon.

Spellsinger

Benar-benar lamban untuk naik tingkat, Spellsinger unggul dalam gempuran Tempat of Effect, yang bermakna penampikan kontrol tempat dan manajemen keramaian di ruangan bawah tanah dan PvP ialah beberapa yang terhebat.

Elder

Lamban naik tingkat, gampang dibunuh, Elder benar-benar bermanfaat selaku pengobat support sepanjang PvP, dan harus ditaruh dalam peranan ini sekerap kemungkinan.

Ras Dark Elf

Seperti namanya, dark elf merupakan elf yang memiliki warna tubuh agak gelap. Dark elf memiliki 6 kelas seperti halnya yang lainnya, yaitu sebagai berikut: Shillien Knight, Bladedancer, Abyss Walker, Phantom Ranger, Spellhowler, dan Shillien Elder.

Shillien Knight

Damage dan HP yang tinggi sekali membuat Shillien Knight baik untuk leveling dan PvP, walau minimnya pengobatan membuat mereka susah dipakai di ruangan bawah tanah tiada mempersiapkan group yang pas awalnya.

Bladedancer

Satu kelas style “jack of all trade”, Blade Dancer memerlukan permainan yang lebih penuh perhatian dibanding Abyss Walker. Walau benar-benar kuat, ini memerlukan banyak perhatian dan ketrampilan untuk manfaatkan secara benar.

Abyss Walker

Abyss Walker memberi banyak kerusakan dalam dengan waktu yang singkat, tapi sebab kesehatan yang rendah, itu memerlukan style bermain yang lebih penuh perhatian dan item-sentris yang kemungkinan dipandang meletihkan atau susah oleh beberapa pemain.

Phantom Ranger

Phantom Ranger memberi kerusakan kronis yang menyerang, yang paling menolong di ruangan bawah tanah. Sayang, ini bermakna jika Phantom Ranger harus relatif terbuka, dan dengan HP yang rendah, bisa dihancurkan di PvP dengan lumayan cepat.

Spellhowler

Spellhowler memberi kerusakan yang baik sekali, dan debuffnya bisa membuat PvP berubah secara mencolok bergantung pada keadaannya.

Shillien Elder

Shillien Elder gampang dibunuh dan lamban untuk naik tingkat, tapi dengan memakai sichir ofensif untuk kuras HP dari lawan mereka untuk mengobati sekutu mereka, mereka berperan selaku suport dan dealer kerusakan menengah.

Ras Dwarf

Ras dwarf memiliki bentuk fisik yang pendek, namun berotot, biasanya draft membawa senjata berat untuk mengalahkan lawan-lawannya. Kelas yang dimiliki ras dwarf adalah Guardian, Slayer, Scavenger, War Ranger, Battle Mage, dan Sage.

Guardian

Walau rerata dalam peningkatan tingkat, Penjaga dapat mengatur tempat itu lewat dampak knockdown, membuatnya benar-benar efisien dalam PvP.

Slayer

Satu “jack of all trade”, sanggup memberi damage tinggi dan bergerak cepat sekali.

Scavenger

Lamban untuk naik tingkat, tapi cepat sekali, Scavenger kemungkinan tidak memberi banyak kerusakan, tapi bisa mengakui arah dan berbuat tidak etis pemain dan massa lain tidak seperti kelas lain.

War Ranger

Kerusakan tinggi pada jarak membuat leveling gampang, tapi HP yang relatif rendah dan negasi kerusakan membuat mereka susah dipakai terkecuali Anda mempunyai banyak pengalaman.

Battle Mage

Kerusakan tinggi tapi pergerakan lamban dan kesehatan rendah membuat Battle Mage baik untuk leveling dan ruangan bawah tanah, tapi susah dipakai dalam pertarungan PvP.

Sage

Pengobatan dan kerusakan rendah tapi kekuatan untuk memberikan buff dan bertahan membuat Sage baik untuk PvP dan ruangan bawah tanah, tapi membuat leveling lebih lamban.

Gameplay

Lineage 2 Revolution gameplay
Lineage 2 Revolution gameplay

Seperti banyak MMORPG yang lain, pemain mengawali dengan membuat karakter dengan menunjuk rasnya. Ras yang dapat digunakan yakni: Human, Elf, Dark Elf, Dwarf, Orc serta di update terkini, Kamael. Tiap ras selanjutnya mengutamakan diri dalam kelas yang berlainan, seperti prajurit, penyihir, serta pemanah.

Game ini berdasarkan dunia yang serupa dengan Lineage II, yang mulanya diluncurkan di tahun 2003, serta menghadirkan area bawah tanah, pemain versi pemain (PvP), perang klan, penyergapan, serta sekumpulan penelusuran untuk memajukan jalan cerita. Akan tetapi, jalur permainannya sudah secara eksklusif diadaptasi supaya lebih sesuai sama piranti mobile oleh Netmarble; umpamanya, penelusuran dilaksanakan secara automatic, dengan karakter menjaringnkannya secara automatic serta membunuh lawan sendirian selesai menunjuk misi.

Untuk dapat memainkan game ini, anda dapat mendownloadnya di link berikut: Google Play.

Leave a Comment