Download PicsArt Pro APK Untuk Android (Terbaru)

PicsArt adalah sebuah aplikasi edit foto yang memiliki banyak fitur untuk mempermudah penggunanya dalam mengedit sebuah foto. Aplikasi ini mudah digunakan karena memiliki tampilan User Interface (UI) yang mudah dimengerti walaupun oleh pemula. Selain itu seluruh fitur yang di berikan dibuat lebih sederhana namun tanpa mengurai kualitasnya agar proses pengeditan lebih mudah dan cepat.

Aplikasi PicsArt telah dipercaya oleh banyak orang sebagai aplikasi andalan mereka. Nyatanya aplikasi ini telah di download lebih dari 10jt kali di Google Play. Tentu saja dengan banyaknya pengguna PicsArt Pro, aplikasi ini lebih terpercaya dan berkualitas sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik.

Dengan menggunakan PicsArt kualitas foto atau gambar anda akan semakin lebih baik. Jika sebelumnya gambar yang anda punyai kurang pencahayaan, anda bisa menggunakan PicsArt untuk menambahkan pencahayaan yang realistis agar hasil foto anda semakin lebih baik. Namun bukan itu saja, banyak alat atau tools yang PicsArt ini miliki untuk memperindah foto sesuai ekspetasi anda.

Fitur PicsArt Pro Mod

Banyak sekali fitur yang PicsArt Pro Mod ini sediakan, masing-masing dari fitur tersebut sangat membantu pengguna dalam proses pengeditan. Selain itu setiap fitur juga dibuat dengan pengoprasian yang dimudahkan sehingga pengguna dapat dengan mudah menggunakannya.

Selain dengan kemudahan yang diberikan oleh PicsArt Pro, fungsi yang disediakan dari fitur-fitur tersebut juga sangat bermanfaat untuk berbagai hal. Salah satu contohnya adalah untuk promosi jualan di berbagai platform online seperti Instagram, Facebook, Whatshapp, dan lain sebagainya.

1. Efek Foto

PicsArt Pro Efek Foto
PicsArt Pro Efek Foto

PicsArt Pro telah menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek pada foto mereka. Dengan menambahkan efek, maka foto akan menjadi lebih keren dan lebih hidup.

Dengan fitur efek foto ini anda dapat membuat sketsa selfie dengan efek yang sedang trending sekarang ini. Selain itu mengubah foto menjadi lebih artistik dengan efek kanvas yang keren. Membuat Drip Art atau efek tetesan campuran warna yang keren ke dalam foto. Selain itu dapat membuat Doodle yang keren dengan gambar yang dapat kamu ambil dari internal atau langsung dari aplikasi. Efek lainnya adalah membuat foto anda menjadi kartunis cocok untuk anda yang suka dengan anime.

2. Alat Menggambar

PicsArt Pro Drawing Tools
PicsArt Pro Drawing Tools

Dengan fitur drawing tools ini anda dapat menggunakannya sebagai sarana menggambar. Alat drawing yang disediakanpun cukup lengkap karena sudah disediakan semua basic toolsnya. Basic tools tersebut antara lain adalah brush, layer, pencil, colors, dan lain-lain, semua basic tools tersebut dapat di kustom sesuai keinginan penggunanya.

Selain basic tools yang disediakan, aplikasi PicsArt Pro menyediakan kustom gambar Doodle yang dapat di corat-coret sesuai keinginan pengguna. Selain itu dapat memberikan efek transparan pada Doodle yang dibuat.

3. Collage Foto

PicsArt Pro Collage Foto
PicsArt Pro Collage Foto

Salah satu fitur yang diidamkan oleh orang yang ingin membuat sebuah figura dengan banyak foto didalamnya. Selain itu dengan fitur ini penggabungan 2 foto atau lebih dalam 1 layar akan semakin lebih mudah, seperti halnya pasang couple atau pengantin yang ingin foto ke dua pasang tersebut berada dalam 1 layar dengan sangat indah.

Dengan menggunakan fitur collage foto di PicsArt Pro anda dapat membuat foto yang menakjubkan dengan gambar favorit anda. Selain itu anda dapat membuat foto collage dengan bentuk grid, bebas, scrapbook, dan bingkai foto. Selain itu dapat juga membuat meme lucu dengan meme generator yang sudah di sediakan. Anda juga dapat membuat story Instagram dengan template dari PicsArt Pro.

4. Foto Editor Yang Lengkap

PicsArt Pro Editor Tools
PicsArt Pro Editor Tools

PicsArt Pro telah menyediakan fitur editor basic yang dapat digunakan dengan bebas oleh pengguna. Fitur-fitur tersebut seperti crop foto, copy, paste, resize layer, rotate, scale, layer, dan lain sebagainya yang benar-benar dapat digunakan dengan mudah. Selain itu dapat menambahkan teks dengan lebih dari 200+ fonts yang dapat digunakan.

Aplikasi PicsArt Pro ini telah mengadopsi tampilan yang mirip dengan Photoshop. Sehingga penempatan fitur lebih teratur dan mudah digunakan oleh pengguna. Selain itu foto editor yang dimiliki oleh PicsArt memiliki fitur advenced atau profesional yang lebih lengkap, seperti mengatur bayangan, pencahayaan, kegelapan, efek, dan lain sebagainya. Itu semua tertata rapi di dalam aplikasi.

5. Dukungan Banyak Format

PicsArt Pro Format Image
PicsArt Pro Format Image

PicsArt Pro ini mendukung banyak format gambar yang ada di seluruh dunia. Tentu saja untuk format umum aplikasi ini telah mendukung semuanya. Dengan dukungan banyak format, pengguna tidak perlu khawatir gambar yang mereka punya tidak cocok saat dibuka dengan aplikasi ini.

Selain mendukung banyak format gambar, aplikasi ini juga mendukung beberapa format pemprosesan aplikasi.Dengan adanya dukungan ini maka produktifitas pengguna akan semakin lebih baik.

6. Menghapus Background

PicsArt Pro Remove Background
PicsArt Pro Remove Background

Pengguna dapat menghapus backgroud secara instan denagn menggunakan fitur ini. Anda tidak perlu lagi susah-susah memilih bagian apa saja yang dihapus backgroundnya, karena PicsArt Pro dapat melakukannya secara otomatis dengan medeteksi object utama dam background, selain itu juga bisa mendeteksi warna secara spesifik.

Dengan fitur ini pengguna dapat dengan cepat mengedit gambar dari hasil background yang di hapus. Seperti menempelkan gambar hasil remove background dengan gambar lainnya atau menambahkan background yang diinginkan.

7. Membuat Animasi GIF

PicsArt Pro Animated GIF
PicsArt Pro Animated GIF

Fitur yang disediakan oleh PicsArt Pro ini lebih menarik karena dapat menjadikan gambar yang anda punya menjadi bergerak dan dapat disimpan dalam bentuk GIF. Dengan menjadikan gambar bergerak dengan efek-efek didalamnya tentu saja menjadikan gambar yang anda punya menjadi lebih keren. Selain itu untuk membuat animasi GIF cukup mudah karena aplikasi sudah menyediakan langkah-langkah yang mudah dimengerti untuk anda. Hasil gambar yang telah anda edit menjadi GIF juga dapat di bagikan ke teman-teman atau sosial media.

8. Membuat Stiker

PicsArt Pro Sticker
PicsArt Pro Sticker

Pengguna dapat membuat stiker dengan fitur PicsArt Pro. Aplikasi ini telah menyediakan stiker bawaan, namun jika anda tidak puas dengan stiker yang tersedia, dapat juga menambahkan atau membuat stiker sendiri.

Aplikasi PicsArt Pro memiliki library tersendiri yang digunakan untuk proses pembuatan stiker, sehingga pembuatan lebih mudah. Selain itu hasil stiker yang anda buat dapat di simpan ke dalam internal Smartphone dan dijadikan stiker WA atau sosial media lainnya.

9. Filter Lengkap

PicsArt Pro filter
PicsArt Pro filter

PicsArt Pro memiliki filter lengkap yang dapat melengkapi kebutuhan editing foto anda. Filter-filter yang di sediakan cukup mudah digunakan dan mengikuti perkembangan tren. Anda cukup mengikuti langkah-langkah yang PicsArt Pro berikan untuk menggunakan filter yang tersedia.

Dengan menggunakan fitur filter ini, foto anda akan menjadi lebih keren. Selain itu dapat disesuaikan sesuka hati. Filter yang di berikan dapat di kustom sesuai kebutuhan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai ekspetasi anda.

Mungkin anda suka:

Kelebihan PicsArt Pro Mod

Banyak kelebihan yang diberikan PicsArt Pro kepada penggunanya. Tentu saja dengan menggunakan PicsArt Premium kegiatan pengeditan akan semakin lebih mudah dan cepat karena tidak di batasi oleh fitur gratisan.

1. Tidak ada Iklan

Tentu saja dengan menggunakan PicsArt Premium atau PicsArt Pro maka iklan yang biasanya muncul akan menghilang. Dengan dihilangkannya iklan pada aplikasi tentu saja proses pengeditan akan menjadi lebih cepat, karena tidak dihalangi oleh iklan yang terkadang diharuskan menunggu beberapa detik sampai iklan dapat di tutup.

Iklan menjadi hal yang menjengkelkan pada sebuah aplikasi android yang membuat penggunannya merasa menghabiskan waktu. Maka dari itu admin sangat merekomendasikan mendownload PicsArt Pro ini untuk menghapus seluruh iklan pada aplikasi.

2. Dapat Menggunakan Fitur Pro

Dengan menggunakan PicsArt Pro pengguna dapat menggunakan semua fitur tak terkecuali yang memiliki label pro. Fitur yang memiliki label pro adalah fitur yang hanya dapat digunakan oleh pengguna yang sudah membayar atau berlangganan PicsArt. Namun dengan menggunakan PicsArt Pro yang admin bagikan ini anda dapat menggunakan semua fitur dengan bebas dan tak terbatas.

Tentu saja fitur profesional yang PicsArt sediakan mempermudah pengguna dalam mengedit sebuah foto atau video. Dengan kemudahan tersebut maka proses pengeditan akan lebih cepat, efisien, dan efektif. Sehingga hasil yang di berikan akan lebih memuaskan sesuai dengan ekspetasi.

3. Performa Lebih Baik

Jika anda menggunakan PicsArt Pro maka seluruh komponen dalam aplikasi yang terkunci akan di buka. Selain itu iklan yang biasanya muncul akan di hilangkan, hal ini membuat performa aplikasi akan lebih baik, karena seluruh resource yang digunakan untuk menampilkan iklan akan di hapus.

Dengan performa aplikasi yang lebih baik, tentu saja penggunaan resource Smartphone Android anda akan dikurangi. Hal ini memungkinkan HP Android kentang dapat menggunakan aplikasi ini dengan lebih lancar.

Download PicsArt Pro Mod

Nama PicsArt Pro
Ukuran 30 MB
Versi Android 4.1 +
Jumlah Download 500jt+
Pengembang PicsArt
Info download PicsArt Pro Mod

Cara Install

  1. Silahkan download salah satu versi yang telah admin sediakan diatas.
  2. Setelah selesai didownload, silahkan install aplikasi.
  3. Jika saat install di suruh untuk mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” aktifkanlah untuk sementara sampai proses install aplikasi selesai.
  4. Selesai, sekarang dapat menggunakan PicsArt Pro dengan bebas.

Sekian postingan dari admin, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Gunakan aplikasi PicsArt Pro dengan bijak, jangan lupa sebarkan postingan ini agar teman-teman kalian pada tau mengenai aplikasi ini. Terima kasih banyak.

Leave a Comment