Download Snapseed APK Untuk Android

Snapseed APK adalah aplikasi edit foto yang memiliki fitur lengkap dan profesional. Aplikasi ini dikembangkan oleh Google LLC yang tentunya terpecaya dan aman karena dikembangkan oleh perusahaan besar sekelas Google. Selain itu Snapseed APK di bagikan secara gratis namun terdapat beberapa fitur premium didalamnya. Aplikasi ini telah kompitabel untuk berbagai perangkat Smartphone karena terkesan ringan dan memiliki performa yang baik.

Aplikasi Snapseed Pro APK ini telah didownload sebanyak 100+ juta kali dengan 1+ juta pengguna aktif di Google Play. Tentunya dengan banyaknya pengguna aktif tersebut aplikasi ini telah dipercaya oleh banyak orang di seluruh dunia sebagai aplikasi edit foto terbaik mereka. Selain itu aplikasi ini selalu update untuk menambahkan fitur terbaru serta memperbaiki bug yang dapat menyebabkan crash.

Banyak fitur yang dimiliki aplikasi Snapseed APK ini, fitur-fitur tersebut tentu saja sangat berguna dan membantu penggunanya saat mengedit foto. Selain itu fitur yang dimiliki Snapseed APK dibuat sedemikian rupa agar lebih mudah digunakan oleh penggunanya. Dengan menyederhanakan berbagai fitur yang disediakan maka proses pengeditan akan semakin cepat dan mudah.

Fitur Snapseed APK

Snapseed Pro APK telah menyediakan fitur basic dan profesional yang dapat gunakan penggunanya secara bebas. Masing-masing fitur memiliki kegunaan sendiri, namun setiap fitur di dalam Snapseed dapat dipadukan untuk mendapatkan hasil editan yang keren. Anda harus memanfaatkan semua fitur di Snapseed untuk mendapatkan hasil sesuai ekspetasi anda. Berikut adalah fitur-fitur Snapseed:

1. Mendukung Format Gambar JPG dan RAW

Snapseed Format Raw JPG
Snapseed Format Raw JPG

Aplikasi Snapseed telah mendukung format gambar JPG dan RAW tanpa merusak kualitas dari gambar. Selain itu Snapseed juga mendukung banyak format gambar lainnya seperti PNG, JPEG, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan gambar dengan format RAW yang memiliki resolusi yang besar, maka performa aplikasi akan dioptimisasikan sehingga tidak membuat lag bahkan crash.

Dengan dukungan format di aplikasi Snapseed, tentunya produktifitas pengeditan tidak akan teganggu. Pengguna tidak harus melakukan pengubahan format untuk dapat membukannya ke dalam aplikasi.

2. Menyimpan Template

Snapseed Template
Snapseed Template

Anda dapat membuat sebuah template di dalam aplikasi yang nanti bisa kamu simpan untuk foto berikutnya. Fitur ini nyatanya sangat membantu untuk kalian yang menjalankan usaha online shop, anda dapat memberikan gambar barang yang anda jual dengan wartermark/template yang anda buat sebelumnya. Tentunya dengan adanya fitur ini proses penambahan template ke foto akan semakin lebih cepat.

Untuk meningkatkan penjualan tentu saja membutuhkan kepercayaan calon pembeli, maka dari itu dengan fitur ini anda dapat menimpa gambar asli dengan template yang berhubungan dengan toko anda. Hal ini dilakukan agar calon pembeli percaya bahwa foto yang anda pampangkan di toko adalah milik anda. Ini yang menjadikan Snapseed merupakan aplikasi edit foto untuk penjualan terbaik.

3. Memilih Area Filter Dengan Kuas

Snapseed Brush Selected AreaSnapseed Brush Selected Area
Snapseed Brush Selected Area

Fitur ini memungkinkan untuk memilih area dengan menggunakan kuas untuk kebutuhan editing foto anda. Filter area dengan kuas pada aplikasi Snapseed lebih akurat dan dapat dibedakan menurut warna, hal ini tentu saja mempermudah pengguna saat mengedit suatu foto.

Dengan memilih area dengan kuas anda dapat dengan bebas mengedit area tersebut secara khusus tanpa mempengaruhi area lain. Selain itu dapat menambahkan layer baru dengan area yang dipilih.

4. Gaya Pengeditan

Snapseed Editor Layout
Snapseed Editor Layout

Pengguna dapat mengubah layout di aplikasi Snapseed sesuka hati menurut keinginannya sendiri. Tentu saja dengan pengubahan layout atau widget pada Snapseed akan mempermudah pengguna dalam melakukan editing, selain itu dapat meningkatkan produktifitas pengguna.

Dengan fitur pengubah gaya pengeditan, pengguna dapat menempatkan tools, kontrol, dan widget lainnya sesuka hati di dalam aplikasi. Namun area widget terbatas untuk di ubah, walaupun begitu pengguna tetap dapat dengan kustom menempatkan widget sesuka hati.

5. Eksposur Gambar

Snapseed Eksposure
Snapseed Eksposure

Fitur eksposure memungkinkan pengguna untuk mencerahkan atau menggelapkan gambar sesuka hati menurut kebutuhan pengguna. Selain itu pengguna dapat melakukan eksposure pada sebagian gambar agar lebih terkesan keren.

6. Basic Tools

Snapseed Default Tools
Snapseed Default Tools

Aplikasi Snapseed telah dilengkapi basic tools yang lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Alat-alat tersebut antara lain adalah: cut, delete, paste, crop, area crop, pencil, pen, brush, kuas, select area by colors, insert background, dan lain sebagainya. Ada banyak lagi basic tools yang di sediakan, namun admin banyak dapat menyebutkan beberapa agar kalian penasaran menggunakan aplikasi ini.

Dengan basic tools yang lengkap tentu saja pengeditan video tidak akan terjadi kendala. Apalagi juga kalian mengerti cara menggunakannya dengan baik.

7. Keseimbangan Warna

Snapseed Keseimbangan Warna
Snapseed Keseimbangan Warna

Fitur Snapseed yang satu ini adalah membuat keseimbangan warna pada gambar yang anda edit. Hal ini memungkinkan untuk membuat gambar lebih nyata, apalagi juga gambar yang anda edit adalah hasil manipulasi dua atau lebih gambar yang di satukan.

Penyesuaikan gambar pada aplikasi Snapseed bisa dibilang cukup akurat an worth it untuk digunakan.

8. Healing

Snapseed Healing Image
Snapseed Healing Image

Snapseed memiliki fitur yang disebut “Healing”, sebuah fitur yang dapat digunakan untuk menghilangkan suatu object dan mereplacenya/menumpuknya dengan gambar serupa yang akurat. Fitur ini memungkinkan untuk menghilangkan benda atau mahluk hidup dengan hasil yang halus dan terkesan nyata.

9. Menambahkan Teks

Snapseed Teks
Snapseed Teks

Hampir semua aplikasi pengeditan foto memiliki fitur penambahan teks. Fitur pada Snapseed ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks dengan berbagai kustom didalamnya, seperti memperbesar, memperkecil, mengubah font, menambahkan border, shadow, dan lain sebagainya.

Terdapat banyak sekali fonts yang disediakan oleh Snapseed. Fonts tersebut sangat membantu seorang editor karena sangat beragam. Selain itu pengguna dapat juga menambahkan fonts baru dengan mudah.

10. Kustom Kurva

Snapseed Kurva Image
Snapseed Kurva Image

Fitur ini memungkinkan untuk mengkontrol tingkat kecerahan pada foto. Selain itu kustom kurva pada Snapseed memungkinkan untuk mempertajam warna yang membuatnya gambar lebih bagus.

11. Blur

Snapseed Blur
Snapseed Blur

Banyak opsi blur di aplikasi Snapseed, dengan menggunakan blur pada gambar memungkinkan untuk membuat gambar lebih keren, selain itu dapat juga digunakan untuk mensensor sesuatu. Jenis blur yang ada di aplikasi ini antara lain adalah: default, radial, box, dan lain sebagainya, yang tentu saja fitur blur sangat berguna untuk anda yang membutuhkan blur di gambar anda.

Seperti halnya sebuah lensa kamera canggih, blur pada Snapseed dapat juga dimanfaatkan untuk menambahkan efek bokeh yang keren ke dalam gambar.

12. Filter Lengkap

Snapseed Filter Image
Snapseed Filter Image

Aplikasi Snapseed memiliki filter yang lengkap, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar yang keren. Filter ini mudah digunakan, anda hanya perlu memilih berbagai filter yang tersedia, setelah itu mengkustomnya.

Dengan menggunakan filter pada gambar, maka hasilnya akan berbeda tergantung kebutuhan anda. Dengan memanfaatkan filter ini maka hasil editan anda akan lebih sesuai ekspetasi anda.

13. Memperbaiki Pose Gambar

Snapseed 3D image
Snapseed 3D image

Dengan fitur ini memungkinkan untuk memperbaiki posisi object di dalam gambar menjadi lebih beragam, terutama dapat digunakan untuk menjadikan gambar cenderung mirip dengan model 3D. Fitur ini mudah digunakan karena aplikasi Snapseed memang di desain untuk kemudahan penggunanya.

Mungkin anda suka:

Kelebihan Snapseed

1. Mudah digunakan

Kita semua tahu bahwa aplikasi yang dikembangkan oleh Google adalah aplikasi yang mudah untuk digunakan. Tentu saja pihak Google sudah mendesain Snapseed sedemikian rupa untuk mempermudah pengguna mengedit suatu gambar.

Seluruh fitur dan tools yang Snapseed sediakan disederhanakan agar lebih mudah penggunaannya. Namun walaupun disederhanakan cara menggunakannya, kualitas tetap di utamakan sehingga membuat aplikasi Snapseed ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik.

2. Aman

Google adalah perusahaan yang sangat besar, seluruh data kita akan terjaga dengan baik karena pengembang aplikasi Snapseed ini adalah Google LLC. Kita tidak perlu khawatir data atau editan kita bocor ke public tanpa kita sadari karena keamanan aplikasi Snapseed telah ditingkatkan.

3. Minim Bug atau Crash

Pihak pengembang selalu memberikan update untuk menjaga performa Snapseed menjadi semakin lebih baik. Selain itu juga memperbaiki berbagai komponen yang dapat menyebabkan bug atau bahkan crash. Karena adanya kelebihan ini kita tidak perlu khawatir lagi tiba-tiba terjadi crash saat mengedit suatu gambar.

Download Snapseed Android

Nama Snapseed
Ukuran 28 MB
Total Download 100+ jt
Pengembang Google LLC
Versi Android 4 +
Link Resmi Google Play
Info Download Snapseed Android

Download Snapseed APK Android

Di bawah ini merupakan link download Snapseed Pro APK untuk Android yang bisa anda download dengan mudah dan aman.

Download Snapseed Android Resmi (Tanpa Mod)

Cara Install

  1. Silahkan download aplikasi Snapseed Pro APK melalui link diatas.
  2. Setelah selesai didownload, silahkan install aplikasi.
  3. Jika saat install di suruh untuk mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” aktifkanlah untuk sementara sampai proses install aplikasi selesai.
  4. Selesai, sekarang dapat menggunakan Snapseed APK dengan bebas.

Leave a Comment