Kepergian Antonio Conte tampaknya menimbulkan efek domino yakni ancaman hengkangnya beberapa pemain Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat ada tiga pemain yang berpeluang hengkang setelah Conte mengakhiri kerjasama dengan Inter Milan. Tiga pemain yang berpeluang cabut yakni Achraf Hakimi, Arturo Vidal, dan Alexis Sanchez

Nama Hakimi tentu menjadi sosok pemain yang paling tidak diinginkan hengkang oleh para penggemar Inter Milan. Hal ini mengingat kontribusi luar biasa pemain yang didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Keberadaan Hakimi seakan akan mampu menjawab kebutuhan permainan Inter Milan yang butuh kecepatan di sisi sayap kanan.

Performa ciamik pun diperlihatkan Hakimi pada musim perdananya bersama Inter Milan. Koleksi 7 gol dan 11 assist yang ditorehkan Hakimi mampu membantu Inter Milan meraih gelar scudetto pertama sejak 2010. Terbaru, Paris Saint Germain menjadi klub yang dikabarkan tertarik untuk memanfaatkan situasi runyam di kubu Inter Milan.

Klub kaya raya asal Prancis itu berambisi untuk meminang Hakimi untuk bergabung dengan Les Parisiens. Dilansir RMC Sports, Leonardo selaku Direktur PSG telah mencoba menjalin komunikasi dengan pihak Hakimi. Pihak PSG telah mengidentifikasi sosok Hakimi sebagai salah satu target buruan transfer pada bursa medatang.

Tentu bukan mudah bagi PSG untuk mewujudkan keinginannya tersebut lantaran harga tinggi yang dipatok Inter Milan. Kubu Inter Milan diprediksi memiliki permintaan setidaknya 80 juta euro jika ada klub yang ingin mendatangkan Hakimi. Sementara itu, dua nama pemain Chile yakni Arturo Vidal dan Alexis Sanchez juga terancam cabut dari Inter Milan.

Jika Hakimi tadi terancam cabut lantaran diincar oleh tim lain karena performa gemilangnya musim ini. Nama Vidal dan Sanchez justru terancam cabut lantaran pihak Inter Milan yang memintanya hengkang. Dikutip dari Sempre Inter, pihak Nerazzurri telah memberi tahu agen kedua pemain untuk mengakhiri kerjasama.

Keinginan Inter Milan untuk mengakhiri kerjasama Vidal maupun Sanchez tak terlepas dari tingginya kedua pemain. Alhasil pihak Inter Milan yang sedang berjuang menyeimbangkan neraca keuangan tim berencana melego para pemainnya termasuk Vidal dan Sanchez. Dengan usia kedua pemain yang menginjak kepala tiga dan tidak selalu menjadi starter.

Inter Milan pun memiliki rencana kedua pemain yang sama sama berasal dari Chile tersebut. Tentu menarik untuk melihat bagaimana perkembangan dari isu transfer terkait kepergian beberapa pemain Inter Milan tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.