DepositoBPR by Komunal

DepositoBPR by komunal adalah salah satu pilihan bagi Anda yang ingin mengajukan diri menjadi deposan. Mengapa? Sebab pengajuan deposan dapat dilakukan dengan cara online dengan proses yang mudah, aman dan cepat.

Mengenal Apa Itu DepositoBPR By Komunal

Saat ini ada banyak lembaga keuangan dan bank menawarkan deposito dengan bunga dan waktu tenor yang beragam. Syaratnya adalah harus pergi ke bank terlebih dahulu kemudian mencari tahu informasi terkait sistem deposito dan sebagainya. Setiap bank menawarkan layanan yang berbeda-beda.

Tentu akan sangat terbatas apabila harus bertemu secara langsung dulu baru kemudian mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Karena itu, hadirlah deposito BPR by Komunal. Anda sudah bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari pendaftaran, deposan, memilih jenis deposto dan banyak lagi yang lain.

Deposito BPR Komunal adalah satu-satunya tempat yang bekerjasama dengan BPR dan terhubung dalam sistem online. Anda bisa pilih BPR yang ingin diajukan jika ingin menyimpan tabungan depostio. Hadirnya depositio BPR ternyata membantu pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi yang terjadi.

Ini Keunggulan Deposito BPR Komunal

Jika sudah mengetahui apa itu deposito komunal, sebelum download apps sebaiknya ketahui dulu keunggulan apa saja yang dimiliki di dalamnya. Berikut ini beberapa keunggulan yang akan didapatkan ketika menjadi deposan di Depositio BPR:

  1. Tidak Perlu Ke Bank

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jika deposito BPR ini dilakukan secara online jadi tidak perlu pergi ke bank. aktivitas apapun yang akan dilakukan nanti tidak harus bertatap muka. Deposito ini aman dan bisa dilakukan dimana saja.

Anda bisa melakukan pendaftaran sebagai deposan, memilih tenor, suku bunga dan lain sebagainya secara online. Jadi semua aktivitas atau kegiatan bisa dilakukan dengan menggunakan gadget darimanapun. Sedangkan untuk kelegalan pada tandatangan deposan nanti menggunakan PrivId.

  1. Rendah Resiko & Bunga yang Lebih Tinggi

Selain itu, jika memiliki tabungan deposito dalam waktu yang lama, Anda akan mendapatkan bunga yang lebih tinggi. Di Deposito BPR komunal ini, bunga deposito lebih tinggi dibanding yang lain yaitu hingga 6% p.a. Dengan bunga yang tinggi ini, itu artinya keuntungan yang didapatkan juga tinggi.

Lalu bagaimana dengan resikonya? Tenang saja, resiko melakukan deposito di komunal hampir tidak ada. Selama Anda melakukan prosesnya dengan benar, pastinya kegiatan investasi yang dilakukan juga berjalan aman.

  1. Simpanan Dijamin Aman oleh LPS

Tentunya saat menyimpan uang di bank mana saja, hal penting yang harus dijadikan pertimbangan adalah keamanannya. Pastikan Anda depositokan uang yang dimiliki di komunal karena sangat aman dan terpercaya. Status platform ini sudah tercatat dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Tidak hanya itu saja, uang yang didepositokan pastinya aman karena sudah dijamin LPS ( Lembaga Penjamin Keuangan). Jadi bisa dikatakan jika deposito BPR komunal ni sangat aman dan terpercaya. Apalagi dengan sistem online yang dicanangkan membuat prosesnya lebih praktis dan mudah.

  1. Terhubung Dengan Semua Mitra BPR di Indonesia

Ada banyak mitra BPR di Indonesia yang terhubung dengan paltform deposito ini. Jadi jika ingin melakukan deposito, tinggal pilih saja sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tidak hanya itu, semua BPR yang tersedia di Deposito BPR komunal sudah diseleksi terlebih dahulu dan dijamin oleh LPS. Jadi bisa dipastikan jika deposan di komunal terjamin keamanannya.

Jika tertarik untuk mengalokasikan dana di deposito BPR by Komunal, lakukan registrasi sekarang juga. Anda akan dapatkan banyak bonus menarik dan cashback jika sudah mendaftar di platform deposan terpercaya satu ini.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.