Game Battle Royale H1Z1 Akan Segera Rilis Untuk Android

Kabar gembira bagi kalian semua para pecinta game Battle Royale, akan segera rilis game Battle Royale yang bernama H1Z1 untuk platform Android dan iOS. Kita tahu bahwa game Battle Royale di Android sangat banyak, namun masing-masing memiliki keunikan tersendiri yang membuat pemain tidak pernah bosan memainkannya. Seperti contohnya PUBG Mobile yang sebelumnya merupakan game PC yang memiliki keunikan kerealistisannya seperti grafik, sistem senjata, dan gerakan karakter. Selain itu ada Free Fire, game ini dirilis hanya untuk Android yang memiliki grafik biasa saja, namun memang gameplaynya yang memiliki fitur auto aim dan ability (kemampuan) khusus disetiap karakter disukai banyak orang.

Seperti halnya game Battle Royale lainnya, H1Z1 adalah game Battle Royale dengan konsep pemain atau tim terakhir yang sanggup bertahan hidup adalah pemenangnya. Game ini juga menggunakan sistem area yang semakin menyempit untuk menggiring pemain saling berdekatan. Selain itu, dalam permainan tim, setiap tim dapat menampung sampai maksimal 5 pemain, yang artinya dalam jumlah permain dalam satu tim, game ini berbeda dengan yang lainnya, karena kebanyakan game Battle Royale hanya maksimal 4 orang per tim. Selain itu juga dalam satu kali game menampung pemain hingga 150 orang, yang tentunya keseruan bermain semakin bertambah.

Kapan H1Z1 Mobile Rilis ?

Saat ini H1Z1 hanya tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Memang sejatinya game ini dirilis bukan untuk Smartphone, namun karena perkembangan Smartphone yang maju, akhirnya pihak pengembang akan merilis H1Z1 ini untuk mobile terutama di Android dan iOS. Menurut kabar yang kami terima, kemungkinan H1Z1 akan rilis untuk Android dan iOS pada pertengahan tahun 2021.

Mode Game H1Z1

Mode Battle Royale Biasa

Seperti halnya game Battle royale lain, yang bertahan hidup sampai akhir. Game H1Z1 ini juga menerapkan mode tersebut. Mode ini menjadi mode default dalam game H1Z1 ini.

H1Z1 Default Mode
H1Z1 Default Mode

Mode Zombie

Mode ini terkesan unik, karena dalam mode ini pemain harus bertahan hidup melawan zombie. Zombie yang akan muncul dan menyerang pemain bisa berupa zombie yang memiliki kemampuan atau zombie yang berkumpul sangat banyak, sehingga pemain kesusahan saat melawannya.

H1Z1 Zombie
H1Z1 Zombie

Gameplay H1Z1

H1Z1 Gameplay
H1Z1 Gameplay

Pemain yang masuk kedalam permainan Battle Royale akan diawali dengan berada di pesawat yang terbang dengan jalur yang telah ditentukan. Pemain dapat menandai lokasi untuk target penerjunan, disini teman satu tim dapat mengikuti pemain lain yang berada di tim tersebut. Setelah mendarat, pemain akan mulai untuk melakukan misi bertahan hidup sampai akhir. Pemain dapat mencari looting senjata, tas, dan armor untuk bekal bertahan hidup. Kebanyakan looting berada di bangunan dan sekitarnya, jadi cobalah untuk mendarat di dekat bangunan. Setelah itu pemain akan terus mengikuti alur menuju area yang aman, karena sebagian besar area akan di persempit karena gas beracun. Selain itu akan ada red zone yang dapat terjadi dimana saja.

Download H1Z1 Mobile

Anda dapat mendownload H1Z1 Mobile untuk Android maupun iOS jika gamenya sudah rilis.

Leave a Comment