harga Shiba Inu

Shiba Inu merupakan aset kripto yang cukup populer dan pada tahun 2021 sudah listing di Indodax. Ya, Indodax merupakan platform aset cryptocurrency yang terbesar di Indonesia. Bahkan, kini harga Shiba Inu di Indodax semakin mengalami peningkatan. 

Sekilas Mengenai Shiba Inu

Shiba Inu merupakan mata uang kripto yang dInuat pada jaringan blockchain ethereum. Para pengamat sudah memprediksikan jika Shiba Inu semakin populer dan menjadi pesaing jenis koin lainnya. Bahkan, kini sudah meluncurkan tiga jenis koin seperti SHIB, LEASH dan BONE.

Shiba Inu memberikan peluang yang besar kepada setiap pengguna untuk menyimpan koin milyaran sampai dengan triliunan. Hal ini disebabkan karena Shiba Inu mempunyai stok mencapai 1 kuadriliun. Bahkan, peforma nilai Shiba Inu naik 500% selama 3 bulan terakhir. 

Shiba Inu di Indodax

Indodax merupakan platform atau marketplace aset kripto terbesar yang ada di Indonesia. Bahkan, kini Indodax sudah mempunyai member yang terverifikasi mencapai 5.275.806. Tentunya melalui platform ini, Anda bisa melakukan jual beli berbagai aset crypto. 

Sebelumnya Shiba Inu sudah listing di berbagai platform cryptocurrency. Namun, kini juga sudah listing di Indodax dengan menggunakan market USDT. Meskipun pada awalnya harganya cukup murah, tapi mengalami peningkatan yang cukup cepat sampai rInuan persen. 

Harga Shiba Inu di Indodax juga sempat Mengalami penurunan mencapai ratusan persen. Namun, tidak berhenti begitu saja, justru mengalami peningkatan dari hari ke hari. Bahkan, kini harga Shiba Inu mengalami kenaikan dan mampu mencetak rekor. 

Stok dan Keunggulan Shiba Inu

Stok Shiba Inu mencapai 1 kuadriliun. Dari jumlah tersebut, 50% disumbangkan untuk penanganan Covid dan 60% dikunci oleh pendiri. Sedangkan saat ini Shiba Inu fokus dan konsisten di 20 koin terpopuler di dunia dan cukup menarik minat masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 2020, koin Shiba Inu sudah mengalami kenaikan mencapai 500%, sehingga memberikan peluang keuntungan besar bagi setiap pengguna. Tidak hanya itu, Shiba Inu juga mempunyai banyak keunggulam seperti 100% dijalankan oleh komunitas.

Tentunya dari keunggulan tersebut bisa dipastikan jika Shiba Inu tidak dikendalikan oleh sekelompok atau pusat tertentu. Jadi, para pengguna akan menggunakannya mulai dari 0. Dari keunggulan inilah tak heran jika saat ini Shiba Inu cukup populer. 

Data Harga Shiba Inu Terbaru

Data harga Shiba Inu terbaru hari ini mencapai Rp 0,346538 IDR. Sedangkan volume perdagangan hanya dalam 24 jam bisa mencapai Rp 12.589.544.048.345 IDR. Namun, harga akan mengalami pembaruan dan akan selalu di update.

Saat ini, peringkat CoinMarketCap berada di posisi 15 dengan harga kap pasar Rp 190.271.510.738.730 IDR. Selain itu juga terjadi peredaran suplai 549.063.278.876.302 SHIB koin dan tidak tersedia maksimal suplai.

Shiba Inu saat ini memperdagangkan beberapa bursa teratas seperti Binance, OKX, Hotcoin Global dan CoinTiger. Daftar bursa lainnya juga tersedia, tapi untuk mencari informasinya bisa mengunjungi langsung situs resminya.

Cara Membeli Shiba Inu di Indodax

harga Shiba Inu
Sumber : Shiba vector created by catalyststuff – www.freepik.com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika Indodax merupakan platform atau marketplace aset kripto terbesar yang ada di Indonesia. Bahkan, saat ini Indodax sudah mempunyai member yang terverifikasi mencapai 5.275.806. 

Bingung bagaimana cara membeli Shiba Inu di Indodax? Tidak perlu khawatir karena caranya cukup mudah, mengingat Indodax juga mempunyai banyak sekali keunggulan yang tentu menguntungkan bagi setiap pengguna. Selengkapnya berikut ini langkah-langkah membelinya.

  • Bukan situs resmi Indodax.com.
  • Setelah itu lakukan pendaftaran dan buat akun.
  • Langkah selanjutnya pilih menu Funds.
  • Jadi, disini diharuskan untuk setor deposit.
  • Setelah itu pilih IDR.
  • Langkah selanjutnya masukkan dana sesuai keinginan.
  • Dilanjutkan memilih tombol buy.
  • Masukkan jumlah koin sesuai keinginan.
  • Masukkan harga penawaran.
  • Transaksi berhasil.
  • Selanjutnya lihat jumlah koin di SHIB/USDT.
  • Buka menu Funds.
  • Selesai. 

Kurang lebih itulah penjelasan mengenai harga Shiba Inu, cara membelinya di Indodax, keunggulan dan lainnya. Dari penjelasan ini juga bisa diambil kesimpulan jika Shiba Inu mata uang kripto yang cukup populer. Sedangkan Indodax platform atau marketplace aset kripto terbesar seperti Shiba Inu.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.