King Faaz banyak dapat tawaran syuting , Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq sepakat menolak. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Sabtu (19/6/2021). Sosok putra pertama Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar, Faaz kini tengah digandrungi masyarakat.

Terlebih ketika usianya terus bertambah dan sempat viral bersama sang ayah sambung, Sonny Septian. Sang aktor menerangkan, ini bukan kali pertama Faaz mencuri perhatian publik. "Faaz itu bukan karena akhir akhir ini dibilang viral, Alhamdulillah dari beberapa tahun yang lalu cukup dikenal."

"Kalau mungkin sekarang dia rame lagi dan semakin banyak yang suka karena dia semakin dewasa juga," kata Sonny Septian. Lantas, terungkap ternyata Faaz sudah sering mendapatkan tawaran main . Sonny Septian mengatakan tawaran itu sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu.

Akan tetapi, ia dan sang istri memutuskan untuk tidak menerima penawaran tersebut. "Kalau dibilang tawaran , sebenarnya sudah dari bertahun tahun lalu." "Cuma dari bertahun tahun lalu juga aku sama Fairuz sepakat belum saatnya seorang anak itu kerja," tuturnya.

Menurut Sonny Septian, kini anaknya masih berhak untuk main dan juga belajar. Tapi beberapa kali Faaz muncul di layar kaca televisi sebagai bintang tamu sebuah acara. Ia merasa pekerjaan itu hanya dijadikan untuk bersenang senang dan pergi bersama orangtua.

"Jadi saat ini ya mereka main, belajar, dan kalau syuting pun jadi bintang tamu sama mami dan daddy ." "Itu just for fun aja 'kan, jadi sekalian pergi sama mami dan daddy ," terang Sonny Septian. Kendati demikian, ia bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas tawaran yang telah diberikan.

"Alhamdulillah terima kasih banyak yang nawarin juga, tapi kayanya seumur gini masih main sama belajar dulu." "Semakin banyak tawaran cuma bisa bilang maaf karena belum saatnya dia bekerja, gitu," tambahnya. Dalam sebuah kesempatan, Faaz menerangkan seperti apa sosok Sonny Septian sebagai ayah sambungnya.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Trans TV Official, Kamis (17/6/2021). Ia mengungkapkan bahwa adik artis senior Elma Theana ini adalah ayah yang sangat baik. Bahkan Sonny Septian akan menyayangi dirinya apabila sedang ingin dimanja.

"Kaya sweet gitu, kaya kalau misalkan abang manja pasti disayang," jelas Faaz. Meski begitu, anak pertama Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar itu mengaku Sonny Septian sering marah marah. "Suka (marah marah) sering, gara gara kalau misalkan nakal aja sih."

"Kaya misalkan main terus nggak mau belajar," imbuhnya. Tak sampai di situ, kedekatan keduanya juga terlihat dari Faaz yang sering membuatkan puisi. Selain untuk mengingat pelajaran di sekolah, ia ingin memberikan kejutan untuk kedua orangtuanya.

"Terus kaya pingin ngasih kejutan aja buat mami daddy biasanya," ungkap Faaz. Sementara itu, Sonny Septian menuturkan pribadi anak sambungnya ini. Aktor 36 tahun ini menyebutkan, Faaz adalah anak yang sangat sensitif dan menyenangkan.

Sweet banget anaknya, terus dia perasa banget gitu," lanjut Sonny Septian. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.