6 Wilayah Terkenal di Mondstadt Genshin Impact

Mondstadt merupakan ibu kota pertama di Teyvat dimana banyak Traveler ( Petualang ) berkumpul. Para penduduk di kota ini juga menyembah Dewa Anemo, Barbatos. Kota ini selalu merayakan festival yang disebut Ludi Harpastum setiap tahunnya. Acara pada festival itu merupakan sebuah permainan yang dilakukan selama 15 hari untuk dinikmati oleh anak-anak.

Mondstadt terletak di timur laut Teyvat di antara pegunungan dan dataran yang terbuka lebar. Suasana di kota ini sangat damai dengan angin sepoi-sepoi yang membawa aroma dandelion. Angin beraroma dandelion yang menuju kota Monstadt merupakan hadiah dari Dewa Anemo, Barbatos yang terletak di sebuah pulau di tengah danau.

Wilayah yang Terkenal di Kota Mondstadt

1. Cider Lake

Cider Lake
Cider Lake

Cider Lake merupakan sebuah Danau Air Tawar Alami yang sangat luas dan berkilauan seperti kristal. Danau air tawar alami ini sangat jernih sehingga kamu dapat melihat bagian dasarnya. Air danau Cider Lake juga sejuk dan sangat menyegarkan untuk diminum.

Dari hulu sungai inilah yang membuat Ciders dan Wines Mondstadt terkenal, sehingga membuat Cider Lake menjadi simbol Mondstadt sampai sekarang ini.

2. Falcon Coast

Falcon Oath
Falcon Oath

Falcon Coast terletak di Timur Mondstadt. Dengan garis pantai yang luas dan perairan dangkal, membuat warga Mondstadt sering datang ke sini untuk jalan-jalan ataupun menikmati liburan yang menyenangkan. Sesekali, Kamu bisa melihat burung elang yang sedang terbang tinggi di atas ombak biru.

3. Cape Oath

Cape Oath
Cape Oath

Cape Oath terletak Di sudut Tenggara Mondstadt yang berbatasan dengan Bukit Galesong. Ada sebuah legenda yang tersebar di Cape Oath. Dulu terdapat sepasang kekasih yang membuat sumpah satu sama lain disini dan meninggalkan sebuah kisah yang sangat menyentuh.

Cape Oath juga merupakan tempat yang sangat bagus untuk melihat matahari terbit dan terbenam, kamu juga dapat meihat laut biru yang indah terbentang seluas mata memandang. Karena hal itu tempat ini menjadi populer di kalangan remaja yang sedang jatuh cinta.

4. Dawn Winery

Dawn Winery
Dawn Winery

Dawn Winery terletak di Barat Daya Mondstadt, terdapat sebuah pabrik anggur yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. Seluruh Anggur terbaik yang ditanam disini akan di olah menjadi wine yang sudah sangat terkenal di seluruh Teyvat.

5. Springvale

Springvale
Springvale

Springvale meruapakan nama dari sebuah desa kecil yang terletak di bagian Selatan Mondstadt. Sebagian penduduk desa bekerja sebagai pemburu yang selalu menyediakan daging segar untuk di olah restoran-restoran besar di Mondstadt.

6. Thousand Winds Temple

Thousand Tample
Thousand Winds Temple

Thousand Winds Temple berada tepat di Timur Laut Mondstadt. Menurut legenda setempat, pada ribuan tahun yang lalu kawasan ini merupakan tempat pemujaan Dewa Anemo.

Meskipun telah dibiarkan atau tidak di urus selama berabad-abad. Jika kamu melihat lebih dekat pada beberapa pilar batu. Secara samar-samar kamu pasti dapat melihat sebuah ukiran kuno yang sangat elegan. Ukiran kuno itu merupakan sebuah peringatan yang telah lama dilupakan “Wind brings the seeds of tales, time allows them to take root.”

Penutup

Itulah penjelasan singkat mengenai Ibu Kota Teyvat Mondstadt dan beberapa wilayah terkenal yang ada di sana. Jika kamu sudah memainkan game ini, saya yakin kamu pasti takjub dengan grafik dan pemandangan yang ada di dalam game. Tidak salah jika Ghensin Impact menjadi game MMORPG Android tahun 2020 dan langsung booming saat pertama kali di rilis. Yang belum punya game genshin impact silahkan download di sini.

Leave a Comment