Fitur canggih di dalam aplikasi Olsera memang menjadi salah satu pertimbangan banyak pelaku bisnis karena mereka dapat mengembangkan usahanya melalui teknologi digital seperti saat ini. Selain itu, cara kerja setiap fiturnya juga akan berkesinambungan dengan kebutuhan di berbagai jenis usaha.
Fitur Canggih yang Terdapat di Aplikasi Olsera
Sama halnya seperti aplikasi lain yang memiliki fitur tertentu untuk membantu para penggunanya lebih mudah dalam mengoperasikannya. Di sini juga terdapat beberapa deretan layanan lengkap dan berkualitas dengan menggunakan kecanggihan teknologi yang ada. Berikut ulasan mengenai hal ini!
- Penandaan Waktu Tunggu
Fitur selanjutnya yang tersedia adalah penandaan waktu tunggu. Prioritas utama para pebisnis pastinya meraih kepuasan dari pelanggan dalam jumlah yang banyak. Tujuannya adalah agar hubungan antara kedua belah pihak menjadi baik.
Penandaan waktu tunggu ini berguna bagi Anda agar bisa melayani pelanggan secara cepat tanpa perlu membiarkan klien menunggu terlalu lama. Ini merupakan sebuah fitur unggul dan tidak dimiliki oleh aplikasi bisnis lain yang tersedia di Google Play Store atau App Store.
- Pembacaan Barcode
Fitur berikutnya yakni pembacaan barcode. Ini berguna bagi Anda untuk mendaftarkan produk ke sistem lalu dengan muda melakukan pengecekan dengan barcode scanner. Ini juga membantu pebisnis untuk mencarinya di dalam sistem POS.
OlseraPOS berperan penting dalam membantu Anda menangani setiap produk yang ada di dalam bisnis agar lebih mudah melakukan pengecekan. Ini juga bermanfaat bagi pelanggan apabila ingin tahu besaran harga dari produk yang mereka inginkan.
- Menu Tambahan dan Catatan Pesanan di Tiap Menu
Seiring berjalannya waktu, biasanya permintaan pelanggan pun semakin beragam. Mereka melakukan pembelian atau pemesanan sebuah produk dengan tambahan pesan yang harus dipenuhi oleh pebisnis. Untuk memudahkan hal itu, aplikasi Olsera sudah menyediakan fitur tambahan dan catatan pesanan.
Tujuannya adalah agar tidak terjadi kesalahan sehingga menimbulkan kekecewaan pada pelanggan. Di sini, Anda bisa menambahkan pesan sesuai dengan permintaan dari pelanggan. Misalnya, konsumen memesan nasi goreng tidak pedas dengan tambahan telur.
- Gabung dan Pisah Tagihan
Menuruti permintaan pelanggan akan membantu Anda meningkatkan kepuasan yang mereka rasakan kepada pelayanan dari bisnis tersebut. Biasanya, ketika melakukan kegiatan belanja, konsumen ingin sebuah tagihan yang berisi beberapa detail produk atau ingin memisahkannya.
Jika melakukannya secara manual, mungkin akan kerepotan, sebab semua sistemnya terasa berbeda. Beda halnya jika menggunakan fitur gabung atau pisah tagihan di Olsera Office ini. Anda bisa membagi satu tagihan menjadi beberapa bagian sesuai dengan permintaan dari konsumen.
- Transfer Stok Antar Cabang
Memastikan stok barang di dalam kantor merupakan hal penting yang harus Anda lakukan. Tujuannya adalah agar produk tersebut tetap ada saat pelanggan membutuhkannya. Dengan ini, pebisnis bisa meminimalisir terjadinya kekecewaan atau ketidakpuasan dari konsumen yang melakukan pembelian.
Anda bisa menggunakan fitur Point of Sale dari Olsera di lebih dari satu cabang dan melakukan pencatatan transfer stok antar outlet secara mudah. Tidak perlu lagi menggunakan cara manual karena itu akan membingungkan serta memakan banyak waktu.
Itu tadi informasi tentang fitur canggih yang bisa Anda gunakan di dalam aplikasi Olsera. Diharapkan ulasan di atas mampu memberi gambaran kepada para pelaku bisnis bagaimana cara menggunakan platform tersebut dengan baik. Daripada penasaran, rasakan manfaatnya langsung sekarang juga.