sepatu lari

Sedang mencari sepatu lari pria yang berkualitas tinggi supaya bisa dipakai di berbagai trek atau agar awet? Jangan sampai lewatkan informasinya di bawah ini!

1. Space Runner Alt

Dibanderol dengan harga Rp400 ribuan hingga Rp900 ribuan, Space Runner Alt dihadirkan dalam warna yang variatif. Seperti Puma White, dan Ultra Gray yang cocok untuk menemani aktivitas lari pria.

Selain itu, desain klasik minimalis bisa menambah daya tarik pandangan mata.

2. Flyer Runner

Dengan bahan berkualitas, Flyer Runner dihadirkan dalam warna black metalic grey yang tampak mewah. Dengan ukuran terbesar 38.5, sepatu lari pria ini dijual dengan nominal Rp490 ribuan sampai Rp700 ribuan.

3. Training Enzo 2 Uncaged

Dilengkapi fitur seperti penutup karet di sol bagian luar, serta loop anyaman yang menjamin tali sepatu terkunci dengan baik. Berlari dengan Puma Training Enzo 2 Encaged dikatakan bisa membuat laju Anda makin liar.

Tampil dengan desain kekinian yang menjadikannya tampak premium, terlebih dnehan tonjolan logo brand. Running shoes ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp640 ribuan hingga Rp1 jutaan.

4. Ignite Dual Breathe

Material mesh dipilih brand PUMA untuk merancang Ignite Dual Breathe. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi ignite foam sebagai ciri produknya sekaligus memberi kenyamanan lebih pada penggunanya.

Dengan ukuran 30 × 20 × 10 cm, Ignite dipasarkan dengan kisaran harga Rp700 ribuan sampai Rp1.5 jutaan.

5. Flex Essentials Mens

Hadir dengan material synthetic lather, Flex Essentials Men pun dilengkapi teknologi yang makin memanjakan pelari. Seperti diterapkannya Padded Collar, Insole Eva Foam, hingga Midsole Imeva yang makin membuat bagian dalamnya empuk.

Aksen jala yang menghiasi bagian atas sepatu menjadikan kaki mudah bernapas dan tidak kepanasan. Flex Essentials dijual seharga Rp825 ribuan sampai dengan Rp1.5 jutaan.

Nah, itulah beberapa sepatu lari pria yang dikeluarkan perusahaan dengan merek dagang PUMA. Semoga bermanfaat dan apakah Anda tertarik beli salah satunya?

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.