Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (16/12/2021). Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, mantan kekasih Gaga Muhammad itu punya niat baik yang belum terkabulkan bersama Daddy Corbuzier dan komika Marshel Widianto. Dalam kanal YouTube Daddy Corbuzier, laura memberikan video kepada Marshel dan juga orangtua Azka Corbuzier itu.

Dalam pesan suaranya, Laura mendapatkan bantuan uang tunai senilai Rp 250 juta dari Daddy Corbuzier. Namun, wanita 23 tahun itu tak ingin menerima sepenuhnya uang yang telah diberikan kepadanya itu. Bahkan Laura dalam pesan suara yang diunggah Daddy Corbuzier di kanal YouTubenya itu ingin memberikan bantuan kepada anak yatim dari hasil uang yang diberikan padanya. "Marshel 250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh, aku tuh masih ada (biaya) enggak sekurang kurangnya, aku bilangin ke om Ded (Deddy Corbuzier) makasih banyak tapi aku pasti akan kasih ke anak yatim sumbangin juga beliin hadiah hadiah," pesan suara Laura Anna kepada Daddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Daddy Corbuzier, Kamis (16/12/2021).

Bahkan Laura Ingin mengajak Marshel dan Daddy Corbuzier untuk turun tangan langsung membeli dan memberikan kado kado tersebut kepada anak yatim. Laura berujar jika dirinya berterima kasih karena bisa hadir untuk menceritakan kondisi hingga kejadian kecelakaan pada 2019 silam bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. "Kalau mau kamu ikut aku beliin kado kado bantuin beliin sama om Dad juga kalau mau terus nanti kita sumbangin deh ke anak yatim " ungkap Laura.

"ini bukan kasian ko sumpah aku ngerasa bersyukur juga dibantu om Dad terus aku malah seneng aku trending aku ga mikirin uang," sambung Laura. Terakhir kepada Marshel, Laura bersyukur sebelum ia meninggal dunia bisa bertemu dan berbincang dalam kanal YouTube milik Daddy Corbuzier "Makasih ya Marshel udah dikenalin ke om Ded, love you bestie dadah," ucap Laura.

Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia, disaat berjuang mencari keadilan terhadap dirinya yang lumpuh atas kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat sesak nafas dan asam lambungnya kambuh. Laura juga sempat dilarikan ke IGD tadi malam namun kondisinya mulai membaik saat berada di rumah sakit.

Akan tetapi tadi pagi Laura mengeluh sesak nafas dan dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Jenazah selebgram Laura Anna rencananya akan dikremasi hari ini, Kamis (16/12/2021) di krematorium Heaven. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.