Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini mengalami dampak hujan yang kerap turun di sekitar Jakarta beberapa waktu terakhir. Rumah Shireen Sungkar kebanjiran, atap belakang rumah ambruk diterpa hujan deras. Di bagian dalam rumah, air hujan juga menggenangi ruangan.

Mengapa bisa banjir? Ternyata ini disebabkan rembesan dari atap yang bocor. Melihat kondisi rumahnya, Shireen Sungkar pun mengadu pada sang suami.

Hal ini menyebabkan Teuku Wisnu kaget dan segera menghampiri sumber rembesan dari air hujan tersebut. Tidak sampai di sana, Shireen pun pergi ke belakang rumah. Nyatanya, bagian belakang rumah Shireen Sungkar telah tergenang air hujan dan sedikit banjir. "Banjir!" Teriak Shireen. Ia nampak bahagia dengan wajah sumringah saat menunjukkan bagian belakang rumahnya, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family Kamis, (27/5/2021).

"Allahuakbar, Oh my God, Masya Allah, tabarakallah!" Serunya lagi saat melihat ruang belakang yang telah tergenang oleh air. Nampak baju baju Shireen yang tergantung di sebelah genangan air tersebut. Shireen pun mengatakan jika genangan air tersebut muncul dari atap rumah yang ambruk. Hal ini disebabkan air hujan yang begitu deras tidak dapat menahan penghalang pada atap. Ia mengungkapkan jika telah mendiami rumah ini sejak 2012 dan belum melakukan renovasi. Rumah ini pun dibangun sejak tahun 2010.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.