Manga One Piece chapter 1017 dijadwalkan resmi rilis pada Minggu (27/6/2021), menurut Mangaplus Shueisha. Adapun bocoran jalan cerita atau spoiler One Piece 1017 telah diunggah Redon dari Arlong Park Forums di . Chapter terbaru arc Wano yang akan datang berjudul Order, atau dalam bahasa Indonesia bermakna perintah.

Melanjutkan chapter sebelumnya, 'perintah' yang dimaksud di One Piece 1017 merujuk pada perintah Tama kepada bawahan Kaido, yaitu Gifters. Selain itu, One Piece 1017 juga akan mengungkap sosok anggota Tobi Roppo atau The Flying Six, yaitu Who's Who. Terungkapnya sosok Who's Who akan berkaitan dengan rahasia besar dari buah iblis Gomu Gomu no Mi atau karet yang dimakan Luffy.

Di One Piece 1017 ada juga Jinbe, Chopper, Sanji, Queen. Penasaran bagaimana jalan ceritanya? Simak spoiler One Piece 1017 berikut: Cerita di One Piece 1017 akan diawali dengan Tama, di mana Gifters terlihat sudah tunduk pada perintahnya.

Selanjutnya kita akan melihat Luffy yang telah diselamatkan oleh kru Bajak Laut Hati dengan kapal selam Polar Tang. Sementara itu, di panggung utama kastil, Sanji menggunakan Collier Strike untuk memukul Queen. Queen tampaknya mulai serius menghadapi lawannya.

Queen kemudian berubah menjadi bentuk hibridanya untuk mengimbangi kecepatan Sanji. Queen sendiri adalah cyborg. Wajah Queen dalam bentuk hibrida tidak berubah, tetapi tubuhnya berubah seperti dekapan dari osomatsu kun. Lengan kiri Queen seperti PFP dari Akira Toriyama, dan dia memiliki tiga jari juga ekor.

Lalu, One Piece 1017 akan menampilkan kilas balik tentang kerjasama yang terjalin antara Queen dan Vinsmoke Judge. Queen dan Vinsmoke Judge ternyata tergabung dalam sebuah tim/proyek bernama 'MADS'. Masih di lantai yang sama, Chopper yang sebelumnya melawan Queen, kini sedang mederita efek samping dari rumble balls 30 menit nya.

Efek dari rumble balls yang merupakan eksperimen dari Caesar membuat Chopper berbicara seperti orang tua. Meski menderita efek samping itu, Chopper tetap berusaha mengobati Zoro yang disalib oleh Sanji. Chopper akan menggunakan obat arahasia dari suku Mink yang akan menyembuhkan Zoro secara instan.

Namun, ketika efeknya hilang, Zoro akan merasakan sakit dua kali lebih banyak dari yang dia derita sebelumnya. Berikutnya, cerita beralih pada pertandingan antara Jinbe dan Who's Who. Terungkap Who's Who ternyata adalah mantan agen organisasi rahasia Pemeritah Dunia, CP9.

Diketahui, Who's Who juga mampu menggunakan Teknik Rokushiki. Dikutip dari onepiece.fandom.com , Teknik Rokushiki seni bela diri super spesial. Menurut Lucci, mereka yang menguasai Rokushiki akan memiliki kekuatan seratus orang.

Who's Who pun dikatakan sebagai seorang jenius sebanding dengan Rob Lucci. Lebih lanjut, Who's Who berhenti menjadi agen CP9 dua belas tahun lalu. Dia dipenjara karena gagal melindungi buah iblis Gomu Gomu no Mi yang dikawal kapal Pemerintah Dunia.

Akibat kesalahannya itu, Who's Who dipenjara. Kemudian dia melarikan diri setelah berada di penjara selama 10 tahun. Dua tahun lalu, Who's Who melihat Jinbe di penjara ketika dia menjadi panglima perang. Kini, Who's Who akan bertarung dengan Jinbe.

Who's Who akan menggunakan Rokushiki, Hagan dan Soru, serta Hagan seperti Shigan tetapi dalam bentuk pedang. Bentuk senjata Who's Who pendek seperti pedang Korosuke. Panel terkahir adalah tentang buah iblis Gomu Gomu no Mi.

Who's Who terkejut melihat Luffy muncul dua tahun lalu, yang ternyata memakan Gomu Gomu no Mi yang dia curi bertahun tahun sebelumnya. Seperti diketahui, di One Piece chapter 1, diceritakan Bajak Laut Rambut Merah yang dipimpin oleh Shanks telah mencuri buah iblis dari kapal musuh. Kapal musuh yang dimaksud mungkin saja adalah kapal Pemerintah Dunia yang membawa buah iblis Gomu Gomu no Mi.

Editor Reddit menambahkan, tampaknya ada kaitan antara buah iblis karet itu dengan Pemerintah Dunia. Mengenai cerita lengkapnya, kita tunggu saja rilis resmi manga One Piece 1017. Lebih jauh, dikabarkan bahwa perilisan One Piece 1018 tidak ada penundaan, sehingga One Piece 1018 akan dirilis minggu depan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.