The Witcher: Monster Slayer Akan Segera Rilis Untuk Android

Game The Witcher mungkin sudah terdengar tidak asing lagi bagi kalian yang suka dengan game MMORPG. Game ini terkenal dengan ceritanya yang menarik, seru, dan tidak bikin bosan, terlebih grafiknya yang terkesan realistis membuat pemain betah memainkan game ini. Selain itu gameplay yang ditawarkan tidak akan membuat kalian cepat bosan, terlebih lagi The Witcher menawarkan kombinasi antara pedang dan sihir.

The Witcher: Monster dikabarkan akan rilis untuk android dan iOS pada tahun 2021 ini. Game ini dikembangkan oleh Spokko salah satu anggota dari studio CD PROJEKT Family.

Game The Witcher: Monster menggunakan teknologi Augmented Reality yang disambungkan ke kamera sebagai media interaksi pemain dengan game. Game ini memiliki konsep seperti Pokemon Go yang menggunakan Map dan GPS sebagai media menentukan posisi pemain dan monster yang akan muncul.

Cerita yang diusung oleh The Witcher: Monster mirip dengan series The Witcher, pemain dapat menjalankan misi yang diberikan atau memainkannya secara bebas. Dengan mengalahkan monster yang muncul, pemain dapat meningkatkan level karakternya. Tentu saja monster yang muncul akan berbeda-beda tergantung dari tempat pemburuan kalian. Selain itu pemain dapat memanfaatkan fitur equipment untuk mengganti perlengkapan yang diinginkan, seperti senjata, armor, amolet, dan lain sebagainya.

The Witcher Monster Slayer Gameplay
The Witcher Monster Slayer Gameplay

Game The Witcher: Monster akan menyajikan visual yang sangat keren sekelas konsol yang akan menantang adrenalin anda saat memainkannya. Selain itu, kerealistisan diterapkan pada game ini untuk meningkatkan pengalaman bermain anda. Selain itu game ini juga menggunakan sistem cuaca, suhu, tempat, ruangan, dan faktor-faktor lainnya untuk mendatangkan jenis monster yang sesuai.

Gameplay The Witcher: Monster

Trailer The Witcher: Monster

CD PROJEKT selaku pengembang game ini tidak terlalu mengungkapkan gameplay yang sebenarnya pada game The Witcher: Monster. Namun menurut info yang beredar game ini akan memiliki cerita yang hampir sama dengan series The Witcher. Pemain akan memulai dengan karakter yang lemah dan memiliki equipment (peralatan) yang standar. Untuk meningkatkan kekuatan pemain dapat menjalankan misi yang di berikan atau bermain dengan bebas dengan mengalahkan monster. Monster yang dikalahkan akan menjatuhkan drop items yang bisa kalian ambil. Monster dapat muncul secara random dimanapun anda berada. Selain itu pemain dapat memanfaatkan fitur seperti memasang jebakan, yang diharapkan dapat melindungi karakter dari serangan monster yang mendekat. Seperti halnya game Pokemon Go, The Witcher: Monster akan memanfaatkan GPS dan Map untuk mengetahui posisi pemain, selain itu digunakan juga untuk mengetahui kondisi geografis disekitar pemain, cuaca, dan suhu yang berada di tempat tersebut.

Download Game The Witcher: Monster

Belum tersedia link download. Link akan di update juga The Witcher: Monster sudah rilis.

Leave a Comment