U-Dictionary Aplikasi Translate Android Terbaik

Jika kalian membutuhkan aplikasi translate untuk android dengan fitur yang lengkap, mungkin U-Dictionary adalah solusinya. U-Dictionary adalah aplikasi translate yang di rilis pada tahun 2019 dan sering mendapat pembaharuan untuk memperbaiki bug serta penambahan fitur.

U-Dictionary bisa dibilang aplikasi premium namun dapat digunakan gratis. Aplikasi ini memiliki 12 Bahasa dalam kamus Oxford, serta 58 Bahasa yang dapat di gunakan dalam mode offline. Hasil translate yang di berikan pun bagus tidak kalah dengan google translate.

U-Dictionary mudah digunakan karena memiliki tampilan yang simpel dan mudah di mengerti. Jika kalian ingin kamus yang cepat untuk kebutuhan mendesak, U-Dictionary ini cocok untuk kebutuhan anda, karena pemprosesan translate yang cepat.

Download U-Dictionary

U-Dictionary dapat anda download secara gratis di Google Playstore. Tanpa mengeluarkan uang, anda dapat menggunakan U-Dictionary secara bebas, dengan fitur yang banyak dan sangat berguna.

Download Google Play
Ulasan 4.3
Total Pasang 646.437+
Download U-Dictionary

Fitur U-Dictionary

u-dictionary fitur
u-dictionary fitur

Aplikasi U-Dictionary tentunya mempunyai banyak fitur yang sangat berguna bagi pengguna. Masing-masing fitur dapat dioprasikan dengan mudah dan gratis. Aplikasi ini tentunya sangat cocok untuk semua kalangan yang ingin menerjemahkan sesuatu. Berikut adalah fitur dari U-Dictionary:

  1. Terdapat kamus oxford 12 bahasa dalam aplikasi U-Dictionary.
  2. Dapat menerjemahkan aplikasi lain seperti browser (menerjemahkan website), WA, line, dan lain sebagainya.
  3. Terdapat 108 bahasa yang bisa anda pilih untuk terjemahan.
  4. Dapat menggunakan kamera sebagai media untuk mengambil tulisan yang ingin di terjemahkan.
  5. Dapat menerjemahkan suara antara 35 bahasa dengan 49 aksen.
  6. U-Dictionary dapat melakukan pengecekan dan memperbaiki tatabahasa yang salah.
  7. Dapat menyimpan teks yang di terjemahkan untuk dibuka nanti.
  8. Setelah download, akan anda bisa menggunakan U-Dictionary secara offline.
  9. Dapat menampilkan layar kata kunci, agar pencarian kata lebih mudah.

Dengan U-Dictionary anda dapat menerjemahkan website lewat browser dengan cepat dan mudah. Akurasi terjemahan lebih cepat karena U-Dictionary memiliki library (perpustakaan) offline. Selain itu dengan aplikasi ini anda dapat melakukan pengaturan bahasa utama untuk menghasilkan hasil terjemahan.

U-Dictionary dapat menggunakan fitur translate dengan bidikan kamera atau gambar. Fitur ini dapat kalian manfaatkan untuk menerjemahkan tulisan dari buku atau gambar yang ingin kalian terjemahkan. Dengan fitur ini, pekerjaan akan lebih mudah dan cepat.

Jika anda ingin menerjemahkan suatu tulisan yang memiliki tata bahasa yang acak-acakan, mungkin U-Dictionary adalah solusi untuk anda. Aplikasi ini memiliki fitur check tata bahasa yang akurat, jadi anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengoreksi tulisan yang anda punya.

Leave a Comment