Viral video driver ojek online (ojol) yang mengantar pesanan untuk pelanggan melalui cara unik. Bukan menggunakan kendaraan pada umumnya, driver tersebut menaiki skuter dan berkostum mirip karakter Aladin. Bahkan, di atas skuter diberikan karpet seperti yang dipakai Aladin.

Kini, video yang memperlihatkan driver pakai skuter itu banyak mendapat respons publik dan viral di TikTok. Melalui unggahan Murti di akun TikToknya, @luvilydio, video tersebut telah dilihat lebih dari 400 ribu pengguna hingga Kamis (16/12/2021). Kemudian disukai lebih dari 70 ribu pengguna.

Beragam komentar pun di sampaikan warganet. Ada yang memuji hingga mendoakan driver itu. "Semangat pak, semoga rezekinya lancar," tulis @Onyour.marknomin.

"Kreatif, keren, suka kalau ada orang orang kreatif kayak gini," tulis @Pink2gaming. Begitu pun akun bernama @ CallmezIzy yang memuji, "Keren banget" . Ia merekam video tersebut pada tanggal 30 Oktober 2021.

Pada saat itu, ia sedang melakukan perjalanan ke daerah Cilandak. "Aku rekam tanggal 30 Oktober pas mau ke Cilandak, upload tanggal 3 November 2021." Murti mengaku belum pernah melihat driver ojol menggunakan skuter secara langsung.

Apalagi driver tersebut, menggunakan kostum unik seperti Aladin. Bahkan, terdapat karpet terbang seperti yang digunakan tokoh Aladin. "Kalau driver pakai skuter belum pernah lihat secara langsung. Lihat di sosmed aja."

"Kalau yang pakai kostum Aladin sama sekali belum pernah lihat," ucapnya. Hal itulah yang mendasari warga Cibubur ini merekam video driver ojol memakai skuter dan berkostum mirip Aladin. "Karena lucu, unik, jadinya kurekam," jelasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.