Kabar bahagia datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya akan segera menggelar lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang. Namun hingga kini lokasi acara masih menjadi teka teki.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (29/5/2021). Derry Syaputra selaku manajer Rizky Billar belum ingin menjelaskan lebih detail perihal lokasi lamaran dilangsungkan. Ia hanya memastikan acara lamaran akan dilaksanakan di Jakarta.

"Ada acara di suatu tempat. DKI Jakarta, pokoknya nanti akan gue umumin," kata Derry. Selain itu, Derry Syaputra menyebut bahwa tidak semua acara Rizky Billar dan Lesti Kejora akan disiarkan ke media. "Ada beberapa acara yang akan ke media dan ada beberapa acara tidak, karena menurut dia ini harus sakral," terang Derry Syaputra.

Sementara ketika ditanya tanggal akad nikah, lagi lagi Derry enggan membeberkan pada awak media. Pasangan kekasih ini akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya baru saja mengumumkan tanggal lamaran mereka.

Berita bahagia tersebut disampaikan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam acara salah satu ajang pencarian bakat di Tanah Air. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (29/5/2021). Dengan mengenakan pakaian serba putih, dua sejoli ini terlihat begitu bahagia membaca pengumuman itu.

"Teruntuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk semua Leslar yang kami cinta," ucap Billar dan Lesti kompak. Hubungan keduanya yang sudah berjalan hampir setahun ini membuat mereka mantap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Tak lupa, mereka mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar, termasuk Leslar yang selalu mendukung hubungan keduanya.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan yang telah diberikan untuk kami berdua," kata Rizky Billar. "Sejak pertemuan pertama kami sampai saat ini, sudah hampir satu tahun kami berdua saling mengenal satu sama lain," lanjut Lesti Kejora. "Dan akhirnya, kami berdua telah sepakat untuk membawa hubungan kami berdua ke tahap yang lebih serius," sambung Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan jika prosesi lamarannya itu digelar pada 13 Juni mendatang. Proses tersebut akanditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. "Bertepatan di hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang Insya Allah akan dilaksanakan pada," terang Lesti.

"Minggu, 13 Juni 2021, live dan eksklusif hanya di Indosiar," kata keduanya bersamaan. Keduanya pun sempat memohon doa restu agar semua berjalan dengan lancar hingga hari pernikahan. "Kami berdua mohon doa dan restunya," tutup Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan segera meresmikan hubungan mereka. Setelah meresmikan hubungannya sebagai kekasih, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera naik ke pelaminan dalam waktu dekat.

Menanggapi kabar tersebut, Endang Mulyana selaku ayah Lesti Kejora akhirnya buka suara. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/5/2021). Secara terang terangan, Endang membenarkan kabar pernikahan putrinya dengan Rizky Billar akan digelar dalam beberapa bulan ke depan.

"Iya memang benar, ya saya membenarkannya. Ya namanya ada hubungan pasti ada tujuan," kata Endang Mulyana. "Ada keseriusan dan arahnya ke sana (pernikahan), yang jelas harus dipersiapkan segalanya," sambungnya. Lanjut Endang mengungkap bahwa Lesti dan Rizky Billar saat ini memang tengah mempersiapkan pernikahan.

Selain melakukan prewedding, pasangan kekasih ini ternyata sudah mempersiapkan tempat untuk melangsungkan momen bahagianya tersebut. "Mereka memang udah mempersiapkan kayak survei tempat, baju baju udah siap semua," ungkap Endang. "Terus ya mungkin udah ngebentuk kepanitiaan," tambahnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.